Kim Go Eun Picu Trauma Gegara Akting Realistis saat Bentak Adik di 'Little Women'
Instagram/bhent_official
TV

'Little Women' menceritakan tentang tiga saudari perempuan yang terlibat dalam kasus, yang membuat mereka harus berjuang melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

WowKeren - Akting realistis Kim Go Eun ketika membentak adiknya di "Little Women" mendadak viral menjadi perbincangan warganet. Dalam drama Netflix itu, aktris kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Oh In Joo, anak pertama dari 3 bersaudara.

Cuplikan adegan yang kembali viral itu memperlihatkan percakapan antara In Joo dan Oh In Hye (Park Ji Hu) di rumah. In Hye mendadak mengungkap akan sekolah ke luar negeri. "Unnie, aku akan sekolah di luar negeri di Boston. Aku akan berangkat tanggal 24 bulan depan," ujar In Hye.

"Apa? Apa yang kamu katakan? Bulan depan? Hei, masuk akal sedikit. Apa yang kamu katakan?" bentak In Joo mulai merasa marah. In Hye mengungkap kalau ia sekolah ke luar negeri dibayari oleh orangtua dari sahabatnya, Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun).

Momen Go Eun membentak Ji Hu di "Little Women" ini memicu trauma netizen yang pernah dibentak oleh kakak, orang tua atau tutor mereka dengan cara yang sama. Netizen juga merasa takut mendengar bentakan Go Eun di drama itu.


Kim Go Eun Picu Trauma Gegara Akting Realistis saat Bentak Adik di \'Little Women\'

Source: Naver

"Kata 'Hei' memicu traumaku di masa kecilku, tiba-tiba aku merasakan keinginan untuk berlutut[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku sendiri adalah anak sulung, tapi kenapa aku tiba-tiba terkena PTSD karena 'Hei' yang diucapkan Go Eun?[sic!]," tambah yang lain.

"Aku tidak punya kakak atau adik, tapi nada itu mengingatkanku pada tutor yang kumiliki dahulu kala, jadi menakutkan sekali[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku anak tunggal. Namun, aku gemetar bentakannya itu. Aku sangat takut[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Little Women" menceritakan tentang tiga saudari perempuan yang terlibat dalam kasus, yang membuat mereka harus berjuang melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Ketiga saudari ini begitu akrab dan rela berkorban untuk satu sama lain.

Sementara itu, "Little Women" mencetak rating tinggi menembus 11,1 persen ketika disiarkan pada 2022 lalu. Akting Go Eun, Ji Hu dan Nam Ji Hyun dalam drama ini juga banjir pujian. Bagi yang belum menyaksikan, jangan sampai melewatkan drama yang satu ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait