4 Staf THEBLACKLABEL Dilarikan ke UGD Akibat Kecelakaan saat Syuting Konten Trainee
YouTube/THEBLACKLABEL
Selebriti

Empat staf THEBLACKLABEL telah mengalami cedera akibat kecelakaan saat mereka syuting konten untuk para trainee. Agensi milik Teddy itu akhir-akhir ini disorot lantaran akan mendebutkan girl grup baru.

WowKeren - Empat staf THEBLACKLABEL dilarikan ke UGD akibat kecelakaan saat syuting konten trainee. Setelah kabar kecelakaan syuting menjadi simpang siur, terungkap bahwa agensi “rumah” Jeon Somi itu telah mengalami kejadian nahas tersebut.

Pada Rabu (28/2), outlet media setempat melaporkan tentang terjadi kecelakaan serius yang melibatkan idol dan staf di sebuah pabrik yang ditinggalkan pada pukul 12:42 KST. Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa staf THEBLACKLABEL telah dilarikan ke UGD rumah sakit terdekat karena insiden tersebut.

Berdasarkan laporan yang beredar, empat staf termasuk seorang fotografer THEBLACKLABEL jatuh dari ketinggian 6 meter saat mereka syuting di lantai dua. Di antara para korban, staf pria berusia 40-an dan staf pria 30-an menderita cedera kepala serius hingga harus dibawa ke UGD Rumah Sakit Universitas Ajou. Seorang staf pria dan wanita berusia 20-an dilaporkan menderita luka ringan.

Jika sebelumnya laporan menyebutkan idol mengalami kecelaan, outlet media Yonhap News mengungkap bahwa insiden itu melibatkan para trainee. Pada saat itu, mereka sedang syuting untuk konten trainee.

4 Staf THEBLACKLABEL Dilarikan ke UGD Akibat Kecelakaan saat Syuting Konten Trainee

Source: Yonhap News


Mengenai kecelakaan saat trainee THEBLACKLABEL syuting, outlet media Yonhap News berhasil menghubungi polisi. Mereka melaporkan bahwa polisi masih mendalami kecelakaan ini untuk menemukan apakah ada pelanggaran peraturan keselamatan atau tidak.

“Sepengetahuan kami, bahwa syuting hari ini dilakukan untuk para trainee, bukan penyanyi resmi,” kata polisi. “Kami belum melakukan penyelidikan, jadi kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut.”

Selebihnya, polisi akan memberikan hukuman jika menemukan ada protokol keselamatan yang tidak dipatuhi selama syuting. Mereka akan mengenakan tuduhan kelalaian profesional yang menyebabkan cedera.

Sementara itu, THEBLACKLABEL sendiri adalah agensi yang terafiliasi dengan YG Entertainment. Agensi milik Teddy itu kini mempunyai Somi, Zion. T, dan Taeyang BIG BANG sebagai artisnya.

Belakangan ini, THEBLACKLABEL disorot lantaran dikabarkan akan mendebutkan girl grup baru yang terdiri dari nama-nama terkenal seperti Ella Gross dan Annie Moon. Kedatangan girl grup baru yang diproduseri oleh Teddy itu pun semakin diantisipasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru