Taeyong NCT Beri Hadiah Gak Kaleng-Kaleng untuk Fans Setia
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Setelah lama mencari, Taeyong akhirnya berhasil menemukan fans yang begitu setia mendukungnya. Sebagai balasan, member NCT itu memberikan hadiah yang luar biasa untuk sang fans.

WowKeren - Taeyong belum lama ini mencari keberadaan fans. Member NCT itu mencari seorang fans yang ikut membantunya melakukan promosi lagu comeback solonya yang berjudul "TAP". Kini, Taeyong diketahui sudah berhasil menemukan fans tersebut.

Dalam cuplikan video yang beredar viral di X (Twitter) pada Rabu (28/2), fans tersebut tampak terlihat di beberapa lokasi di kota Seoul. Kali ini, ia mengenakan masker wajah dan kacamata hitam dengan aksen hijau seraya menari dan memainkan lagu "TAP".

Mengetahui keberadaan fans tersebut, manager dan saudari Taeyong langsung menghampirinya. Beberapa hadiah istimewa diberikan Taeyong untuk fans tersebut. Mulai dari bunga, minuman, hingga kue. Tidak hanya itu, sang fans juga mendapat kesempatan untuk melakukan panggilan video dengan Taeyong.

Hadiah Taeyong selanjutnya membuat fans lainnya merasa iri. Bagaimana tidak, sang fans kini debut di akun Instagram milik Taeyong. Ia seakan ikut bangga dan bahagia dengan dedikasi fans yang cukup tinggi itu.


Melihat unggahan Taeyong, fans lainnya seketika heboh dan merasa iri. Namun, mereka ikut senang lantaran Taeyong akhirnya bisa menemukan fans tersebut. Sikap mulia Taeyong pun tak luput menuai pujian dari netizen.

"Selamat mbaa km debut di ig taeyong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ [sic!]," komentar pemilik akun @jsu***vhs_ merasa iri. "Aku bahagia akhirnya kamu menemukan fans legendaris ini ๐Ÿ˜๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅนโค๏ธ," sahut akun @mar***hok. "Kisah cinta ter Uwu antara idol dan fans jatuh kepada NCTzen โค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ญ [sic!]," balas akun @_blu***eri.

"Terima kasih kamu sudah mengapresiasinya Taeyong!! ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿ’š๐Ÿ’š," ungkap akun @jw***13. "LUCUU BANGETT MBA NYA DEBUT DI INSTAGRAM TY๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ BTW MBANYA KERENN BGTT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ [sic!]," timpal akun @adel***tvn. "Selama ngikutin feeds about Mbak Tyongf ini, REALLL TERHARU TERUSSS!!! Mbak-nya keren bangettt, effort-nya MENYALAAA!!! RESPECT BANGETTT ๐Ÿซ‚๐Ÿ’š๐Ÿ’๐ŸคŸ๐Ÿผ [sic!]," tambah akun @galuhk***naceah.

Sementara itu, lagu "TAP" milik Taeyong berhasil mendominasi berbagai tangga lagu usai dirilis pada 26 Februari lalu. "TAP" dengan cepat berhasil menempati posisi Top Song iTunes di berbagai negara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait