Jake ENHYPEN Tepati Janji Belikan Fans Item Prada dengan Kartu Minion
Instagram/enhypenjake.official
Selebriti

Jake ENHYPEN trending usai membelikan fans item Prada dengan Minion card andalannya. Sebelumnya, pemilik nama Sim Jaeyun itu pernah berjanji akan mentraktir fans jika tidak sengaja bertemu saat berbelanja.

WowKeren - Jake ENHYPEN menepati janjinya untuk membelikan fans item Prada jika tidak sengaja bertemu. Pemilik nama Korea Sim Jaeyun itu pun langsung trending begitu kisahnya mentraktir fans dengan kartu Minion beredar.

Pada Kamis (29/2), seorang fans (OP) berbagi anekdot saat bertemu dengan Jake di toko brand fashion mewah Prada. Sebagai buktinya, OP mengunggah video saat mengobrol dengan Jake beserta dengan foto parfum yang dibelikan sang idol.

Jake ENHYPEN Tepati Janji Belikan Fans Item Prada dengan Kartu Minion

Source: X

Berdasarkan penuturan OP, Jake terus menerus bilang ingin membelikan parfum begitu tahu bahwa dirinya bertemu seorang Engene. Idol kelahiran 2002 itu sempat ragu-ragu apakah ia boleh membelikan fans parfum.

Jake sempat pergi dari toko sebelum akhirnya kembali dan membayar parfum Prada Paradoxe dengan kartu Minion miliknya yang terkenal. Mereka sengaja memilih Paradoxe karena kesamaan namanya dengan salah satu lagu ENHYPEN, “ParadoXXX Invasion”.

Begitu membayar belanjaan fans, Jake dalam video itu dengan semangat sambil mengibaskan tangan berkata, “Pamerin ini ke teman Engene kamu.”


Jake ENHYPEN Tepati Janji Belikan Fans Item Prada dengan Kartu Minion

Source: X

Segera setelah cuitan OP diketahui Engene lain, penggemar pun ramai membicarakan Jake hingga nama sang idol trending di media sosial X (dulunya Twitter) dan cuitan aslinya sudah dilihat lebih dari 1 juta pengguna. Para fans menganggap Jake begitu menggemaskan karena menggunakan kartu Minion miliknya yang terkenal di kalangan Engene.

Selain itu, penggemar semakin kagum pada Jake karena menganggap serius dan membuktikan ucapannya di live Weverse soal akan membelikan barang Prada untuk fans. Mereka tidak menyangka bahwa Jake akan benar-benar mewujudkan ucapannya lewat sebuah aksi nyata.

"JAKE sebenarnya serius saat mengatakannya," kata salah satu netizen. "Ya Tuhan, dia mengambil peran itu dan menjadikannya kenyataan. dia benar-benar jake yang manis, kuharap kamu mendapat kenaikan gaji dari prada untuk ini," sahut netizen lain. "Oh ingatlah untuk live ini… oh ake, kamu adalah orang yang menepati janjimu," imbuh yang lain.

"Oh emji Hello?????? dan dia bahkan kembali ke toko hanya untuk membelikanmu parfum yang dia pilih sendiri… [sic!]," komentar seorang netizen. "Bayangkan kecilnya kemungkinan bertemu idolmu secara tidak sengaja di tempat umum, apalagi idolmu membelikanmu produk mewah," sambung netizen yang lain. "Aku belum pernah melihat seorang idol membelikan merek mewah untuk penggemarnya. Engenes, kita sangat dimanjakan. Kita harus mengembalikan hal-hal yang pantas mereka terima," ujar lainnya.

Sementara itu, Jake bersama ENHYPEN telah menyelesaikan pertunjukan encore “FATE PLUS” di Seoul akhir pekan lalu. Mereka akan melanjutkan konser tambahan di beberapa kota di Amerika Serikat. Setelah konser, kabarnya mereka bakal comeback dengan album baru pada kuartal kedua tahun 2024.

ENHYPEN sendiri memulai kariernya sebagai grup jebolan survival “I-LAND” pada 2020 lalu. Mereka dikenal dengan konsep dan juga lore vampir yang kuat sejak album “Border: Day 1” hingga “ORANGE BLOOD”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait