Irish Bella Ungkap Pesan Jleb Soal Aib di Tengah Kabar Ammar Zoni Ingin Jual IG Senilai 2 Miliar
Instagram/irishbella.amarzoni
Selebriti

Irish Bella memilih bungkam terkait kabar Ammar Zoni menjual Instagram pribadinya yang bernilai tinggi. Ia justru mengungkap nasihat bijak soal tanda istidraj yang biasanya diibaratkan sebagai peringatan keras dari Allah.

WowKeren - Irish Bella hingga kini masih belum buka suara usai eks suaminya, Ammar Zoni, dikabarkan ingin menjual Instagram miliknya. Alih-alih bersuara, Ibel memilih membagikan nasihat bijak tentang tanda istidraj (nikmat dunia).

"Di antara tanda istidraj adalah buta terhadap aib diri sendiri.” (Shifatush Shafwah, hlm. 363)," demikian unggahan Ibel. Adapun, istidraj diibaratkan sebagai peringatan keras dari Allah soal akan datangnya azab jika nikmat dunia itu diberikan pada seseorang yang lalai dalam beribadah.

Instagram

Irish Bella Unggah Nasihat Religius Hingga Pamer Sosok Anak kala Berhijab

Tak dipungkiri, nasihat bijak yang dibagikan Ibel ini bak pengingat buat sang artis untuk rajin beribadah. Menyandang status sebagai single parent, Ibel pun tak lupa mengajarkan agama pada anak-anaknya. Bahkan ia seolah ingin mengilhami sang putri kecil, Amala Puti Sabai, yang kini terlihat cantik kala belajar mengenakan hijab sedari kecil.

Sebelumnya, pengacara Ammar, Jon Mathias, mengungkap penyebab Ammar ingin menjual Instagram miliknya senilai Rp2 miliar. Ini karena Ammar merasa tak bisa memakai IG itu selama berada di tahanan.


"Bukan faktor ekonomi. Sekali lagi saya luruskan, itu nggak ada kaitannya dengan ekonomi. Untuk urusan ekonomi, sampai sekarang dia masih ada. (Alasan butuh uang) Itu tidak pernah diutarakan kepada kami saat menjenguk Jumat lalu di Polres Jakbar," ujar Jon. "Ammar tidak bisa memposting kegiatan yang berhubungan di tahanan. Itu alasan yang diberikan ke kami."

Jon juga membeberkan bila Ammar berniat hijrah dan mendalami agama. Saat ini, Ammar sudah rajin menunaikan salat dan ibadah puasa.

"Ingin mendekatkan diri pada Allah. Dia mulai belajar ikhlas lah. Lebih banyak ibadah dengan salat tepat waktu, dzikir, puasa Senin Kamis. Jadi dia lebih fokus di situ dan tidak memikirkan apa pun seperti di dunia luar," kata Jon.

Jon juga membeberkan jika Ammar tak lalai dalam hal nafkah anak. Selama ini, Ammar menitipkan uangnya pada sang adik untuk diserahkan ke anak-anaknya.

"Dia titipkan uang ke adiknya. Dia kan dipenjara, jadi untuk itu, diserahin ke adiknya," terang Jon. "Dia minta tolong lah, untuk diserahkan ke anaknya. Uangnya tetep dari Ammar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait