Natasha Rizky Ramai Diperbincangkan Usai Bocorkan Rahasia Miliki Wajah Berseri
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bocorkan sendiri usahanya dalam merawat wajah cantiknya. Sontak hal ini jadi perbincangan lantaran ternyata perawatan yang dilakukan oleh Natasha Rizky tidaklah mudah. Seperti apa?

WowKeren - Nama Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau akrab disapa Caca tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Terlebih sejak beberapa waktu belakangan, Caca terlihat kian aktif kembangkan skill di berbagai bidang.

Mulai dari bisnis fashion hingga berdiri sebagai seorang penulis yang karyanya banyak dinikmati berbagai kalangan. Kendati demikian, Caca pun juga aktif bagikan kesehariannya di sosial media baik berkenaan dengan pekerjaannya atau kegiatan pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Caca akhirnya bocorkan sendiri rahasia memiliki wajah berseri yang langsung ramai jadi perbincangan. Rupanya, usaha yang dilakukan oleh Caca untuk memiliki wajah berseri tidaklah mudah.

Ia berkonsultasi dengan seorang dokter kecantikan ternama sekaligus beber prosedur demi prosedur kala melakukan perawatan. โ€œSeneng bgtttt๐Ÿ’™ Masyaa Allah.. akhirnya dirawat lagi wajahku sama @dr_oliviaong kangenn bgttt dokterrr๐Ÿ’™ Persiapan menuju bulan Ramadhan... salah satunyaaa perawatan untuk wajah kitaaa. Seperti biasa aku treatment di @jakartaaestheticclinic menghadirkan skin booster untuk merawat wajah dari dalam [sic!],โ€ tulis Natasha Rizky dalam keterangan foto.


Tak ayal, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka cukup terkejut lantaran rupanya perawatan yang dilakukan oleh Caca cukup beragam. Bahkan Caca juga melakukan suntik di wajah.

โ€Mba aca yg anggun dan positif vibes pke bju syari aja teteup perawatan ya gess.. Jd pliss jgan trs ber pemahaman ga perlu2 lah perawatan toh jg dttup.. Lahh kan perawatan termasuk bentuk mensyukuri nikmat jasad.. Asalkan dg cara dan bahan yg halal thoyyibah [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œFoto di slide terakhir cantik banget masya allah kak aca role modelku๐Ÿ˜† [sic!],โ€ sambung yang lain. โ€œKamu ma tanpa harus perawatan juga udh cantik bgt ka [sic!],โ€ celetuk lainnya.

โ€Oh jadi perawatan di salon mahal ya wajah mulus nya... No wonder ๐Ÿ˜‚ Gpp asal mampu halal ajaah... Thanks info nya [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œBarakallahufik.. masya Allah tabarakallah.. ya Allah mau istri yang seperti ini ya Allah ๐Ÿฅน [sic1],โ€ seloroh lainnya. โ€œKukira air wudu doang teryata ya mahal uga ya shay wkwkw [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait