Ningning aespa Muncul dengan Mata Sembap usai Aktivitasnya Diduga Dibatasi SM
Instagram/imnotningning
Selebriti

Ningning aespa tiba di Korea Selatan setelah menghadiri event Versace di mana sang idol diduga telah dibatasi aktivitasnya oleh SM Entertainment. Kemunculan Ningning mencuri perhatian lantaran matanya terlihat sembap.

WowKeren - Ningning aespa menyedot atensi fans ketika muncul dengan mata sembap usai menghadiri event Versace di Beijing. Idol kelahiran 2002 sempat dikhawatirkan lantaran aktivitasnya diduga dibatasi oleh SM saat menghadiri acara tersebut.

Begitu balik dari Tiongkok ke Korea Selatan, Ningning menunjukkan perubahan sikapnya selama di bandara. Pemilik nama asli Ning Yizhuo itu memang menyapa wartawan dan penggemar, tetapi ia terlihat kelelahan.

Dengan jaket, topi, dan masker, Ningning tampil tertutup rapat dan hanya bisa dilihat matanya. Namun, saat diperhatikan wajah Ningning terlihat lebih lelah dan matanya tampak sembap.

Setelah foto dan video Ningning di bandara tersebar, penggemar tidak bisa mengabaikan perubahan vibe dan penampilan sang idol. Mereka menunjuk foto di mana kelopak mata Ningning bengkak, diduga habis menangis.

Ningning aespa Muncul dengan Mata Sembap usai Aktivitasnya Diduga Dibatasi SM

Source: X


"Matanya sembab....," kata salah satu netizen. "Gak mau overanalysis tapi emang ketara banget vibesnya beda pas berangkat dan balik [sic!]," sahut netizen lain. "Matanya Ningning bengkak," imbuh yang lain.

"Fotoke-2 menunjukkan wajahnya yang kuyu dan matanya yang menangis....," komentar seorang netizen. "Tunggu, dia kenapa," sambung netizen yang lain.

"Ningning juga mungkin adalah gadis paling berani dan percaya diri yang saya kenal di kpop, dan melihatnya seperti ini??!? SM pasti telah melakukan hal yang sangat buruk hingga dia menjadi seperti ini dan tidak ada penjelasan lain untuk ini. aku sangat marah.," ujar lainnya.

Sebelumnya, Ningning diduga jadi korban “sabotase” agensi sendiri usai aktivitasnya dibatasi. Idol cantik itu ternyata tidak diperbolehkan mengikuti sesi foto pelanggan VIP yang diadakan Versace. Kabarnya, ia juga dibentak oleh staf SM Entertainment.

Kabar soal Ningning dimarahi staf dan diduga dilarang agensi untuk berinteraksi lebih banyak dengan fans Tiongkok ini muncul sejak seorang fans yang datang di acara tersebut berbagi pengalamannya. Dugaan tersebut pun disusul berbagai protes dari penggemar di aplikasi Weibo.

Namun, postingan protes dan spill-spillan tentang Ningning di pembukaan toko Versace Beijing menghilang dari Weibo. Hilangnya postingan soal Ningning dibatasi agensi itu pun diduga karena dihapus oleh SM.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait