Busana Ningning aespa di MLB Seoul Series 2024 Dikhawatirkan Melorot
Instagram/imnotningning
Musik

Ningning langsung ramai jadi perbincangan setelah tampil di acara MLB World Tour Seoul Series 2024 pada Rabu (20/3). Penyebabnya karena dress ketat yang dikenakan oleh idol 21 tahun itu.

WowKeren - aespa menjadi salah satu artis yang tampil di opening "MLB World Tour Seoul Series 2024" pada Rabu (20/3). Girl grup besutan SM Entertainment itu menyanyikan sejumlah hits mereka seperti "Next Level", "Drama", dan "Black Mamba".

Selain penampilannya yang memukau, visual keempat member pun tak kalah mencuri perhatian. Dari keempatnya, Ningning menjadi member yang paling menyita perhatian. Hal itu dikarenakan busana yang dipakainya.

Ningning ramai dikhawatirkan oleh penggemar karena busana yang dikenakannya seperti tampak sempit dan hampir melorot. Dress model kemben itu memang membalut tubuhnya Ningning dengan begitu cantik. Namun, di sisi lain pakaian tersebut dinilai tidak nyaman untuk dikenakan.

Busana Ningning aespa di MLB Seoul Series 2024 Dikhawatirkan Melorot

Source: X


Terlebih Ningning harus bernyanyi dan menari dengan enerjik dalam acara yang disiarkan secara langsung. Tak ayal penggemar mengkhawatirkan apabila dress ketat itu mungkin saja bisa tergelincir ke bawah.

Selain penampilan seksi Ningning, visual memesona idol 21 tahun itu juga sukses mencuri perhatian. Dalam video pendek yang beredar di media sosial, Ningning tampak mengedipkan matanya seolah menggoda. Klip itu langsung memperoleh lebih dari 800.000 penayangan hanya dalam beberapa jam.

Fans menyukai penampilan Ningning yang seksi. Minidress tube strapless dan sepatu bot yang dikenakannya itu memamerkan bahu ramping dan sosok feminimnya. Pujian demi pujian pun didapat oleh Ningning.

Bukan hanya Ningning, Karina juga tak kalah bersinar di acara tersebut. Namanya bahkan menjadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (21/3). Berbagai foto Karina dari angle yang berbeda pun seketika viral.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait