Yoo Jae Seok Disoraki Mirip Cha Eunwoo di 'Running Man'
Instagram/antenna_official/fantagio_official
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Yoo Jae Seok yang terpilih sebagai ketua jurusan. Pria itu lantas disoraki mirip dengan Cha Eunwoo karena sikapnya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (3/3). Dalam episode ke-694 itu, para member melakukan cosplay sebagai anak kuliahan. Menariknya, Yoo Jae Seok mendadak disoraki mirip Cha Eunwoo.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Jae Seok yang terpilih sebagai ketua jurusan. Sang MC Nasional langsung diminta untuk mengurusi pembayaran jaket kampus mereka yang seharga 100 dollar.

Jae Seok awalnya meminta masing-masing member membayar 10 dollar. Selanjutnya, ia meminta Ji Suk Jin untuk membayar lagi menjadi total 20 dollar. Total pembayaran masih 90 dollar, kurang 10 dollar lagi.

Jae Seok lantas meminta bintang tamu Lee Eun Ji membayar 5 dollar. Sedangkan, kekurangan 15 dollar akan dibayar oleh Jae Seok. Melihat Jae Seok membayar lebih untuk uang jaket mereka, para member mulai melontarkan pujian.


Yoo Jae Seok Disoraki Mirip Cha Eunwoo di \'Running Man\'

Source: VIU

"Dia (Jae Seok) pria yang baik," ungkap Yang Se Chan. "Dia keren sekali," sahut Song Ji Hyo. "Ada rumor yang menyebut ketua jurusan kita mirip Cha Eunwoo," teriak Haha. Pria itu lantas mengompori member lain untuk menyoraki Jae Seok dengan nama Cha Eunwoo.

Di sisi lain, member "Running Man" langsung memulai misi pertama mereka yakni bermain permainan yang serupa dengan strawberry game. Namun, kali ini mereka meniru cara mahasiswa SNU yang memainkan versi stasiun kereta bawah tanah.

Seperti sudah diduga, Jae Seok banyak membuat kesalahan untuk timnya. Pada akhirnya, tim Ji Hyo, Kim Jong Kook dan Haha berhasil memenangkan permainan itu. Mereka mendapatkan uang yang lebih banyak dari tim Jae Seok.

Sementara itu, "Running Man" kini masih aktif dengan hanya 6 member. Sebelumnya sekitar November 2023 lalu, Jeon So Min memutuskan hengkang demi memulihkan kondisi dan fokus pada dunia akting.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait