Ammar Zoni Kena Sentil saat Irish Bella Pamer Aura Cantik di Launching Brand Skincare Miliknya
Instagram
Selebriti

Irish Bella tampil cantik sempurna kala membawa anak-anaknya di acara launching brand kosmetik skincare miliknya. Bersamaan dengan itu, netter menyentil eks suami Ibel, Ammar Zoni, terkait kesuksesan sang mantan.

WowKeren - Irish Bella makin membuktikan kalau dirinya bisa mandiri meski tanpa sosok suami. Terbukti, karir Ibel makin bersinar usai resmi cerai dari Ammar Zoni.

Dalam unggahan terbaru, Ibel tampak memamerkan aura bak seorang diva. Ia terlihat cantik mempesona kala mengenakan busana serba pink di acara brand kosmetik skincare miliknya.

"Grateful & Blessed for the Grand Launching of @wonderish.id 💕 Thank you to all who supported," tutur Ibel yang hadir membawa anak-anaknya. Unggahan Ibel itu memicu beragam reaksi. Salah satunya menyentil Ammar terkait dugaan perlakuan pada Ibel yang memicu perceraian.

"Kurang apa lagi punya istri sehebat kak ibel ini di sia Sian suami nya 😢😢 sukses terus kak ibel, walaupun tanpa si beliau," kata netter. "Secantik ini, sepintar ini di sia2 kan pasti nyesel kali itu yg sia2 kan km mbk irish," tutur netter. "Sukses terus kak Ibel," kata yang lainnya.


Di acara yang sama, Ibel juga mengungkap pesan terima kasih buat banyak pihak yang terus mendukungnya. Ia mengucap syukur karena masih dikelilingi orang baik.

"Ya alhamdulillah, aku dikelilingi orang baik," kata Ibel. "Aku nggak pernah lelah untuk belajar yang lebih baik lagi. Ya namanya manusia, pasti ingin terus berkembang. Kehidupan pasti penuh warna-warni, yang penting bagaimana kita tetap bisa istiqomah aja."

Ibel juga mengakui kalau ia berpegang teguh pada ajaran agama dengan selalu mendekatkan diri pada Allah. "Sebagai manusia pasti harus punya pegangan. Maka dari itu, kita pegangannya di mana? Ya mendekatkan diri kepada Allah dan tetep belajar dari hal yang positif," terangnya.

Sementara itu, kondisi Ammar justru kontras dengan Ibel. Selain masih ditahan atas kasus narkoba, Ammar juga kini menjual akun Instagramnya senilai Rp2 miliar. Meski begitu, pengacara Ammar menyangkal jika kliennya menjual IG karena masalah uang.

"Bukan faktor ekonomi. Sekali lagi saya luruskan, itu nggak ada kaitannya dengan ekonomi. Untuk urusan ekonomi, sampai sekarang dia masih ada. (Alasan butuh uang) Itu tidak pernah diutarakan kepada kami saat menjenguk Jumat lalu di Polres Jakbar," ujar pengacara Ammar, Jon Mathias. "Ammar tidak bisa memposting kegiatan yang berhubungan di tahanan. Itu alasan yang diberikan ke kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait