Park Myung Soo Sambat Perkara Lightstick saat Nonton Konser IU
Isplus/Instagram/dlwlrma
Musik

IU benar-benar membuat Park Myung Soo kagum sekaligus bangga karena konsernya yang berdurasi 4,5 jam berjalan lancar. Namun, ternyata Myung Soo sempat alami kendala saat hadir di konser itu.

WowKeren - IU mengawali tur konser dunianya di Korea Selatan selama dua hari pada tanggal 2-3 Maret lalu. Konser yang bertajuk "H.E.R." itu tidak hanya dihadiri oleh para fans IU, tapi juga beberapa rekan selebriti lain. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah kehadiran Park Myung Soo bersama Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan.

Dalam kesempatan berbeda, Myung Soo menceritakan pengalamannya saat menonton konser IU yang digelar di KSPO Dome, Seoul. Kocaknya, Myung Soo sempat mengeluh soal perkara lightstick yang menurutnya cukup berat. Terlebih konser IU itu berlangsung selama empat jam lebih.

Sebelum menyampaikan keluhannya, Myung Soo mengakui bahwa IU adalah penyanyi yang ia kagumi. Ia benar-benar terkesan dengan hebatnya IU yang berhasil menyelesaikan konser dalam durasi selama itu.

Park Myung Soo Sambat Perkara Lightstick saat Nonton Konser IU

Source: X


"Untuk pertama kalinya, aku mengagumi seseorang yang 20 tahun lebih muda dariku. Aku benar-benar terkesan dengan betapa hebatnya IU. Dia tampil selama empat setengah jam! Maksudku, sulit hanya berdiri selama itu. Menontonnya tampil hidup selama itu benar-benar menakjubkan," beber Myung Soo.

Selama konser berlangsung, Myung Soo mengaku terus melambaikan lightstick sama seperti penonton yang lain. Namun, nyatanya hal itu tak semudah yang dibayangkan. Myung Soo merasa bahwa lightstick IU cukup berat baginya yang sudah berusia di atas 53 tahun.

"Yoo Jae Seok dan aku duduk bersebelahan di konser, melambaikan lightstick kami. Biar kuberitahu, lightstick itu ternyata sangat berat. Orang-orang berusia 20-an dan 30-an mungkin akan baik-baik saja dengan itu, tapi sulit bagi kami yang berusia di atas 50 tahun untuk terus memegangnya," keluh Myung Soo yang sontak mengundang tawa saat hadir di siaran acara radio KBS Cool FM, Senin (4/3).

Kendati demikian, Myung Soo tetap menikmati konser tersebut dan menyampaikan rasa kagum serta bangganya pada IU. "Sekali lagi, IU membuatku sangat takjub. Aku sangat bangga padanya, sangat terkesan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait