Park Shin Hye Tunjukkan Aura Gadis Muda kala Cover Dance 'Ditto' dan 'Baddie'
Instagram/ssinz7
Musik

Park Shin Hye tampil totalitas di atas panggung sampai membuat para penggemar takjub. Ia tampak begitu enerjik kala menarikan koreografi dari lagu 'Ditto' hingga 'Baddie' yang sedang hits.

WowKeren - Park Shin Hye tampil enerjik saat menarikan sejumlah koreografi dari para girl grup K-Pop ternama, mulai dari NewJeans hingga IVE. Momen ini tampak dalam video terbaru yang diunggah oleh agensi Shin Hye, SALT Entertainment di kanal YouTube pada Rabu (6/3).

Video tersebut rupanya merekam sederet momen seru saat Shin Hye menggelar fanmeeting bertajuk "Memory of Angel" pada Desember 2023 lalu. Pada kesempatan itu, Shin Hye banyak melakukan interaksi dengan para penggemar. Tidak hanya menyanyi dan bermain games, istri Choi Tae Joon ini juga menunjukkan kebolehannya dalam menari.

Ada tiga tarian yang dibawakan Shin Hye pada fanmeeting kala itu. Pertama ia menarikan koreografi dari lagu "Baddie" milik IVE, lalu "Ditto" yang dipopulerkan oleh NewJeans, serta salah satu lagu dari girl grup Oh My Girl.

Shin Hye benar-benar tampil maksimal. Ia menarikan berbagai gerakannya dengan sempurna dan tidak kaku. Tarian aktris 33 tahun ini justru terlihat luwes, tak kalah dengan para idol yang asli.


Tak heran jika para penggemar langsung berteriak histeris melihat penampilan Shin Hye tersebut. Sama halnya dengan para netter yang menonton aksi panggung sang aktris.

Para penggemar memuji Shin Hye masih terlihat seperti gadis berusia 20-an yang tampil begitu enerjik di atas panggung. Mengenakan atasan crop top berwarna putih serta celana hitam, penampilan Shin Hye benar-benar memanjakan mata para penggemar.

Lawan main Park Hyung Sik dalam drama "Doctor Slump" ini bahkan tak terlihat seperti seorang ibu yang sudah memiliki anak. Meski faktanya berkata demikian, tapi Shin Hye tetap tampak memukau di mata para fans. Paras cantiknya benar-benar terlihat awet muda.

"Gak percaya kalo udah jadi ibu 1 anak," ujar netter. "Kalo kata hyeri kemarin waktu di ytb channel nya, park shin hye kalo jadi idol kpop pasti jadi center. Gilaksih mama muda effort nya gak main main buat fans [sic!]," sahut yang lain. "mamah muda satu ini luar biasa emangg [sic!]," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait