Putri Anne Berwajah Pucat usai Curhat Tersiksa Kesakitan di Tengah Rumor Cerai
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne pun mengaku akan segera pergi menemui dokter guna memeriksakan kondisi kesehatannya itu. Saking tidak tahannya, Anne bahkan sampai berguling-guling di lantai.

WowKeren - Putri Anne mendadak mengabarkan kondisi kesehatannya melalui unggahan Instagram Story pada Rabu (6/3). Ia mengaku baru kali ini mengalami rasa kesakitan yang luar biasa di dalam perutnya.

Anne pun mengaku akan segera pergi menemui dokter guna memeriksakan kondisinya itu. Saking tidak tahannya, ia bahkan sampai berguling-guling di lantai.

"Tadi malam aku mengalami sakit perut yang paling menyakitkan. Aku akan segera melakukan pemeriksaan kesehatan karena tidak ingin mengalami hal ini lagi," tulis Anne dalam bahasa Inggris. "Berguling-guling di lantai, melempar bantal karena tidak tahan rasa sakitnya."

Menurut Anne, rasa sakit itu muncul di bagian perut, dada, hingga punggung. Ia bahkan mengalami kesulitan bernapas.

"Rasa sakitnya tidak hanya ada di bagian perut saja, tapi juga ke dada dan punggung," tambah Anne. "Tidak bisa bernapas dengan normal."


Di bagian unggahan selanjutnya, wajah Anne pun tampak lebih pucat dari biasanya. Belum diketahui pasti apa penyebab rasa sakit yang dialami oleh Anne tersebut. Kondisi Anne sontak membuat khawatir.

Putri Anne Bikin Khawatir usai Kepergok Berwajah Pucat Curhat Sakit

InstaStory

Di sisi lain, Anne sempat blakblakan mengaku kini hanya berteman baik dengan Arya Saloka di tengah rumor cerai mereka. Ia bak mengisyaratkan kembali bahwa dirinya dan Arya telah pisah.

"Maksud gue di sini gue enggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), enggak. Gue lagi enggak ngomongin bapake. Saya lagi enggak ngomongi Bapake," ungkap Anne belum lama ini. "Bapake dah lewat, saya kan sudah teman baik sama dia. In general (secara umum) kan gitu."

Sejak menikah pada 6 Agustus 2017, rumah tangga Arya dan Anne kerap membuat iri netizen. Keduanya sering disebut sebagai couple goals.

Namun, saat Arya membintangi sinetron "Ikatan Cinta", rumor keretakan rumah tangga mulai berembus. Arya disebut-sebut tengah dekat dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Rumor pun berkembang semakin liar. Sayangnya, Arya hingga kini masih enggan buka suara terkait hal tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait