Tubuh Kekar Dita Karang Secret Number saat Nari Tak Kalah dari Kazuha dan Jang Wonyoung
Instagram/zuhazana/for_everyoung10
Musik

Dita Karang mengejutkan banyak netizen karena pamer lengan berotot ketika melakukan dance cover. Penampilan Dita ini seketika mengingatkan kepada Kazuha LE SEERAFIM dan Wonyoung IVE.

WowKeren - Dita Karang Secret Number mendadak jadi perbincangan heboh warganet di akun X (sebelumnya Twitter) pada Rabu (6/3). Warganet heboh membicarakan tubuh kekar Dita saat idol berdarah Indonesia itu melakukan dance cover.

Momen itu tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Triple iz. Dengan gerakannya yang enerjik, Dita menarikan sejumlah koreografi dari girl grup K-Pop ternama. Ia menari dengan diiringi lagu "Pink Venom" dari BLACKPINK, "Black Mamba" oleh aespa, dan lagu grupnya sendiri yang berjudul "Slam".

Dalam video, Dita terlihat mengenakan atasan ketat putih yang dipadu dengan celana olahraga berwarna pink. Di beberapa gerakan, Dita tanpa sengaja memamerkan otot bisepnya yang cukup kekar. Perut rata idol kelahiran 1996 itu sesekali juga terekspos karena baju yang dipakainya memiliki model crop top.

Tubuh Kekar Dita Karang Secret Number saat Nari Tak Kalah dari Kazuha dan Jang Wonyoung

Source: YouTube

Banyak yang tak menyangka dengan penampilan kekar Dita ini. Proporsi tubuh Dita seketika mengingatkan netter kepada Kazuha LE SSERAFIM dan Jang Won Young IVE yang juga pernah memamerkan otot pada lengannya saat tampil di atas panggung.


Kazuha misalnya, ia sempat terlihat memiliki tubuh berotot saat membawakan lagu "Swan Song" di acara "M Countdown" dan "Original Stage" bersama member LE SSERAFIM yang lain. Lain halnya dengan Wonyoung yang sempat tertangkap kamera memiliki tubuh kekar ketika tampil di salah satu acara musik.

Tak heran jika baik Dita, Kazuha, dan Wonyoung mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak pula yang mengaku iri dan ingin memiliki tubuh kencang seperti ketiga idol cantik itu.

"Mbadits g punya lemak, mass otot semua itu. Bentar lagi punya roti sobek [sic!]," komentar netter kala melihat penampilan Dita. "Dita ototnya, mantep itu buat menghantam para monkey," sahut lainnya. "Gilaaa, mba dita ototnyaa," tutur lainnya.

"Pengen jg punya kyk gtu tp kok ngeri ya [sic!]," seloroh warganet. "Buset bias gue kekar bgt [sic!]," celetuk lainnya. "Wowww ototnya keren amatttt dit!" puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait