Huening Kai TXT Ketar-ketir lantaran Hampir Rusak Hubungan Fans dengan Pacar
Instagram/hueningkai_official
Musik

Huening Kai langsung panik saat berhadapan dengan fans tak terduga yang datang ke konsernya. Fans tersebut mengaku akan memutuskan sang kekasih lantaran telah berbohong.

WowKeren - TXT belum lama ini menggelar fanlive yang bertajuk "2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER". Selain menghibur penggemar dengan aksi panggung memukau, Soobin cs juga melakukan banyak interaksi agar semakin dekat dengan fans.

Namun, ada kejadian lucu saat Huening Kai berinteraksi dengan salah satu fans. Dalam video yang beredar di akun X (sebelumnya Twitter) pada Sabtu (2/3), Kai tampak panik lantaran hampir saja menjadi penyebab fansnya putus dengan sang kekasih.

Mulanya fans tersebut mengaku bahwa dirinya telah membohongi sang kekasih untuk bisa datang ke konser TXT. Para member dan penonton yang kurang percaya lantas menantang fans perempuan itu untuk menghubungi kekasihnya.

https://www.instagram.com/p/CpfN7RkIqG_/

Source: X


Tanpa pikir panjang, fans tersebut langsung memenuhi tantangan dengan menghubungi sang kekasih. Dengan kondisi ponsel yang di-speaker, semua orang yang ada di sana pun bisa mendengarkan obrolan fans itu dengan kekasihnya.

Setelah fans menelepon pacarnya dan membuat konfirmasi, Kai mencoba mengambil ponsel dengan niatan ingin berbicara pada kekasih gadis itu. Namun, pria tersebut menutup telepon sebelum Kai sempat berbicara. Melihat sikap kekasihnya, fans tersebut meyakinkan Kai akan segera memutuskan pacarnya sepulang dari konser.

Kai yang mendengar pengakuan fansnya tentu dibuat panik. Ia meminta agar fansnya tidak melakukan hal tersebut. MOA (sebutan untuk fans TXT) yang lain pun ikut tertawa heboh melihat kepanikan Kai. Tak dipungkiri jika mereka juga terkejut.

Sama halnya dengan Yeonjun yang tak mampu menyembunyikan keterkejutannya atas sikap penggemarnya itu. Wajah syok Yeonjung seolah mewakili Kai yang tak hentinya bersikap canggung seolah takut keberadaannya menjadi penyebab hubungan fansnya dengan sang kekasih retak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait