Lee Yi Kyung Akhirnya Wujudkan Impian ‘Lulus’ dari SNU
Instagram/sangyoungent_official
TV

Aktor ‘Marry My Husband’, Lee Yi Kyung akhirnya mewujudkan impian ayahnya untuk ‘lulus’ dari perguruan tinggi bergengsi, Universitas Nasional Seoul atau yang akrab disebut dengan SNU.

WowKeren - Lee Yi Kyung akhirnya mewujudkan impian ayahnya yaitu “lulus” dari universitas. Nggak kaleng-kaleng, aktor “Marry My Husband” itu berfoto di Universitas Nasional Seoul atau Seoul National University (SNU).

Pada Jumat (8/3), program MBC “Hangout With Yoo” merilis teaser terbarunya di mana Yi Kyung dan kawan-kawan berperan menjadi karakter utama dongeng Korea. Episode ini nantinya akan tayang pada Sabtu (9/3).

Dalam foto pra-rilis, terlihat Yi Kyung mengambil foto kelulusan di SNU. Ditemani Yoo Jae Seok, Haha, Joo Woo Jae, Park Jin Joo , dan Lee Mi Joo, Yi Kyung pergi ke gerbang SNU di hari bersalju.

Diantar ke gerbang utama ikonik SNU, Yi Kyung mengenakan toga wisuda sambil memegang buket bunga untuk berfoto di sana. Sang aktor tersenyum cerah sementara member “Hangout with Yoo” lainnya mengucapkan selamat.


 Lee Yi Kyung Akhirnya Wujudkan Impian ‘Lulus’ dari SNU Lee Yi Kyung Akhirnya Wujudkan Impian ‘Lulus’ dari SNU

Source: MBC

Selanjutnya, Yi Kyung mengungkap dia keluar dari SMA untuk menemukan apa yang dia cari. Ia memberikan pidato yang semakin menambah makna kelulusannya. “Aku akan mewujudkan impian ayahku di sini,” kata Yi Kyung.

Mendengar ucapan Yi Kyung, semua orang tertawa dan memberikan ucapan selamat. Setelahnya mereka menyanyikan lagu ucapan selamat untuk kelulusan.

Agar semakin afdol, Yi Kyung melemparkan topinya ke udara tanpa sudah melewati momen wisuda. Alasan sang aktor mengambil foto wisuda di SNU bisa disaksikan di episode selengkapnya pada besok malam.

Sementara itu, Yi Kyung belum lama ini telah menarik perhatian publik karena penampilannya sebagai “suami sampah” di “Marry My Husband”. Meskipun dapat peran penjahat, ia justru mendapatkan lebih banyak cinta dari penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait