Fakta di Balik Lagu Jennie BLACKPINK 'Slow Motion' Picu Kemarahan Fans
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie membeberkan fakta di balik pembuatan lagu 'Slow Motion' yang merupakan kolaborasinya dengan Matt Champion. Melihat unggahan Jennie, fans seketika murka kepada YG Entertainment.

WowKeren - Pada Jumat (8/3), lagu kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Matt Champion yang berjudul "Slow Motion" dirilis. Sesaat setelah lagu itu diluncurkan, Jennie membuat postingan baru di Instagram.

Namun, siapa sangka unggahan Jennie ini malah memancing kemarahan para fans. Bukan kepada Jennie, melainkan fans meluapkan kemarahannya kepada YG Entertainment. Mengapa demikian?

Dalam unggahannya, Jennie mengungkapkan fakta di balik pembuatan lagu "Slow Motion". Idol kelahiran 1996 ini mengaku telah menulis lagu tersebut sejak tiga tahun lalu. Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa memperkenalkan lagu yang memiliki tempat spesial di hatinya itu kepada para BLINK (sebutan fans BLACKPINK).

Fakta di Balik Lagu Jennie BLACKPINK \'Slow Motion\' Picu Kemarahan Fans

Source: Instagram

"Tidak percaya lagu indah ini akhirnya keluar. Lagu ini dekat di hatiku dan aku sangat bersemangat untuk membagikan pesannya kepada kalian semua. Matt dan aku mengerjakan lagu ini 3 tahun yang lalu dan aku harap kalian menikmatinya saat kami berbagi sebagian dari diri kami," tulis Jennie di Instagram.


Melihat caption tersebut, fans seketika dibuat emosi. Pasalnya, lagu ini sudah begitu lama dibuat, tapi tidak kunjung dirilis. Banyak yang mengutip ketidakmampuan YG untuk mengizinkan sang idol merilis pryek solo dan wacana tentang kolaborasi. YG dianggap membatasi Jennie untuk mengeksplor dirinya lebih jauh lagi.

"3 tahun yang lalu? Aku kira YG adalah musuh terbesarmu, bagaimana mungkin mereka tidak membiarkan lagu sehebat itu keluar???" komentar fans. "Dia menyimpan lagu ini dari kami selama 3 tahun," sahut yang lain. "ALASAN KE-1080 KENAPA AKU MENGATAKAN YG BENAR-BENAR MENAHANNYA!!" tutur lainnya.

"Sejujurnya, persetan dengan YG karena menjaga proyek solonya selama ini dan mengetahui hal ini, dia mungkin memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan kepada kita. Aku sangat bersemangat untuk proyek solo masa depan," ujar penggemar. "Sangat sial karena tidak membiarkan Jennie mendapatkan kebebasannya saat itu," imbuh akun lain.

Kini setelah Jennie mendirikan agensinya sendiri, ODDATELIER, fans berharap sang idol bisa lebih bebas meluncurkan karya apa pun yang dibuatnya. Setidaknya penggemar merasa lega karena Jennie bisa mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan dirinya dari kekangan YG.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait