SEVENTEEN Tambah Konser di Stadion Piala Dunia Seoul usai Sempat Diboikot
X/pledis_17
Musik

SEVENTEEN akan menambah konser encore 'FOLLOW AGAIN' di Seoul selama dua hari. Infromasi ini dibagikan setelah sebelumnya boy grup tersebut mendapat protes keras dari fans.

WowKeren - SEVENTEEN (II) membuat pengumuman penting untuk para penggemar. Pada Jumat (8/3), Pledis Entertainment mengabarkan bahwa boy grup yang digawangi oleh S.Coups cs itu akan mengadakan konser encore tambahan di Stadion Piala Dunia Seoul.

Informasi ini dibagikan setelah sebelumnya SEVENTEEN mendapat protes keras dari KCARAT lantaran lebih banyak menggelar konser encore di Jepang ketimbang Korea. Belum lagi, konser yang akan digelar di Jepang bertepatan dengan ulang tahun grup yang ke-9 pada 26 Mei mendatang.

Hal ini sampai menyebebakan KCARAT mengorganisir boikot terhadap konser tersebut. Ajakan boikot ini langsung ditanggapi oleh banyak penggemar. Mayoritas mengatakan setuju atas ajakan boikot tersebut lantaran merasa kecewa.

SEVENTEEN Tambah Konser di Stadion Piala Dunia Seoul usai Sempat Diboikot

Source: Weverse


Kini, Pledis dan SEVENTEEN seolah ingin membalas rasa kecewa penggemar dengan menambah dua hari konser di Seoul. Konser tersebut akan digelar pada tanggal 27-28 April mendatang di Stadion Piala Dunia Seoul di Mapo-gu, Seoul. Ini menjadi pengalaman pertama bagi SEVENTEEN untuk konser di stadion itu sejak debut.

"Berkat dukungan para penggemar yang berpartisipasi dalam SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW', 'FOLLOW' AGAIN TO SEOUL akan diadakan tambahan," tulis Pledis dalam pernyataan resminya.

Dengan begini, SEVENTEEN akan menggelar konser selama empat hari di Korea. Yang mana konser tersebut akan dimulai pada tanggal 30-31 Maret di Stadion Utama Incheon Asiad. Lalu, akan berlanjut di Stadion Piala Dunia Seoul pada tanggal 27 dan 28 April.

Kemudian, SEVENTEEN akan terbang ke Jepang. Mereka akan mengadakan konser di Stadion Yanmar Nagai Osaka pada tanggal 18 dan 19 Mei, dan Stadion Nissan Kanagawa pada tanggal 25 dan 26 Mei. Para penggemar pun tampak antusias menyambut kabar terbaru ini. Dalam konser encore tersebut, kemungkinan seluruh member akan ikut berpartisipasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait