SEVENTEEN Siap Tampil Perdana di Eropa dalam Lollapalooza 2024
X/pledis_17
Musik

SEVENTEEN masuk line up Lollapalooza 2024 yang akan digelar pada 7-8 September di Berlin, Jerman. Ini akan menjadi penampilan perdana bagi Mingyu cs di Eropa sejak debut di tahun 2015.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari boy grup SEVENTEEN (II). Melalui Instagram resmi pada Rabu (13/3), SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka masuk dalam line up Lollapalooza 2024. Festival musik ini akan digelar pada tanggal 7-8 September di Berlin, Jerman.

SEVENTEEN membagikan ulang poster Lollapalooza 2024 ke Instagram Story. Di mana dalam poster tersebut terdapat nama-nama penyanyi ternama dunia yang akan tampil di acara tersebut, dan SEVENTEEN menjadi salah satunya.

Penampilan ini akan menjadi yang pertama kali bagi Mingyu cs, sekaligus momen perdana untuk mereka menghibur para penggemar di Eropa. Pasalnya, sejak debut di tahun 2015, SEVENTEEN belum pernah sekali pun menginjakkan kaki di negara Eropa untuk menggelar konser. Mereka lebih sering mengadakan konser di Benua Asia dan Amerika.

SEVENTEEN Siap Tampil Perdana di Eropa dalam Lollapalooza 2024

Source: Instagram Story


Oleh karena itu, Mingyu cs tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan langka yang telah diberikan kepada mereka. Para penggemar pun ikut girang mengetahui idol mereka menjadi salah satu penampil di festival musik Lollapalooza 2024.

Nantinya, SEVENTEEN akan berbagi panggung dengan nama-nama besar lainnya. Sebut saja Sam Smith, The Chainsmokers, Louis Tomlinson, Niall Horan, Martin Garrix, Shirin David, serta masih banyak yang lainnya.

Lollapalooza 2024 sendiri akan digelar di Olympiastadion & Olympiapark Berlin. SEVENTEEN menjadi artis keempat HYBE yang ikut tergabung dalam acara tersebut.

Sebelumnya ada J-Hope BTS yang lebih dulu tampil di Lollapalooza 2022 yang digelar di Chicago. Lalu menyusul TXT dan NewJeans yang membuat penampilan spesial di Lollapalooza 2023 yang kembali digelar di Chicago. Sekali lagi selamat untuk SEVENTEEN!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait