Hotman Paris Kuliti Tabiat Asli Amy usai Bantah Aden Wong Cuci Otak Sang Putri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menantang Amy untuk jujur soal reaksinya saat sang putri beberapa kali mencoba bunuh diri. Hotman juga menegaskan jika Aden Wong suami Amy itu tak pernah mencuci otak sang putri.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea buka suara usai Amy WNA Korea kembali mention namanya di konten terbaru. Dalam video itu, Amy meminta bantuan Presiden Joko Widodo serta menyebut Hotman untuk menghubungkan dirinya dengan sang suami, Aden Wong.

"Saya mencari bantuan dari polisi, imigrasi dan mungkin dari Presiden Jokowi, tolong bantu cari keberadaan anak-anak saya terutama bayi saya yang baru berumur 4 bulan," kata Amy sambil menangis. "Tuan Hotman, hanya anda yang mempunyai akses untuk berkomunikasi dengan suami saya. Dapatkan anda memberikan saran pada suami saya untuk kembali ke Singapura dan menyelesaikan masalah ini. Tolong bantu saya."

Alih-alih siap membantu, Hotman malah bereaksi sinis. Ia justru menyentil tabiat asli Amy terkait sikapnya saat sang putri mencoba bunuh diri.


"Halah, itu kan hanya bumbu-bumbu doang, kan ada proses hukum kan. Gini aja, tanya sama itu cewek, bisa nggak dia katakan anaknya tidak pernah bunuh diri, coba," kata Hotman. "Itu kunci dari kasus ini. Benar nggak, itu Amy apakah dia mengakui atau membantah anak itu hampir bunuh diri dan karena apa. Coba dijawab jujur, kalau misalnya benar bunuh diri, bukannya itu seharusnya dilaporkan kepada suami," kata Hotman. "Saya sudah ditunjuk resmi dalam kaitan kasus di Polda, saya tidak akan mundur. Lu mau ngomong apapun saya tidak akan mundur, saya akan bela sebatas profesionalisme, tanpa membohongi diri, tanpa memalsukan apapun."

Hotman juga menyentil Amy yang membuat kasus ini jadi viral hingga wajah putrinya ikut terekspos. Tak cuma itu, Hotman membeberkan jika putri Amy dan Aden sama sekali tak dicuci otak oleh sang ayah.

"Kemarin itu viral gara-gara si ibunya ngikut di rumah sakit. Dia tahu jadwal (periksa) anaknya. Dia udah ngintip di balik tiang, siapkan tim kamera lengkap coba, sampai anaknya histeris diviralkan," kata Hotman. "Jadi yang memviralkan siapa? Yang mengatakan dibrainwash itu manusia-manusia munafik semuanya. Nggak tahu persoalan langsung menuduh. Kita tidak tahu fakta sebenarnya. Kalo melihat reaksi anaknya itu tidak dibrainwash sampe peluk bapaknya berarti sudah sangat trauma bahkan sudah beberapa kali mau bunuh diri. Coba berani nggak si Amy bahwa putrinya tidak pernah mencoba bunuh diri. Bahkan si Amy mengatakan 'Jangan kasih tahu ayah'."

Sebelumnya, Amy sudah mengungkap pesan pilu untuk anak-anaknya. Amy tak menyalahkan putrinya dan sang putra yang sudah buka suara dan seolah membela Aden serta Tisya Erni.

"Anak-anak, ibu di sini. Terutama anak pertama dan kedua, tidak apa-apa, kalau nanti kita bertemu, kita hanya perlu berpelukan," kata Amy sambil berurai airmata. "Dan semuanya akan baik-baik saja. Kalian tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Tidak ada yang bisa melakukan hal ini pada kita. Tuhan tahu, kita sebentar lagi akan bertemu. Ibu janji."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait