Kontrak Iklan Han So Hee dengan Brand Soju Tak Diperpanjang Diduga Imbas Kontroversi Kencan
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee sempat menjadi wajah untuk brand soju populer di Kore. Dengan kontraknya yang tidak diperpanjang berdekatan dengan keputusan NH Bank, citra sang aktris di industri periklanan dipertanyakan.

WowKeren - Han So Hee sudah tidak lagi menjadi model untuk brand soju Chum Churum dari Lotte Chilsung. Kontrak sang aktris yang tidak lagi diperpanjang diduga karena imbas dari pengakuan kencan dengan Ryu Jun Yeol yang berujung kontroversi.

Baru-baru ini, Lotte Chilsung menyatakan bahwa kontrak So Hee untuk brand Chum Churum sudah berakhir pada awal Maret. Setelah satu tahun lamanya, kontrak sang aktris tidak diperpanjang. Dengan kontrak So Hee yang tidak lagi diperpanjang, ini untuk pertama kalinya model iklan Chum Churum berubah dalam satu tahun.

“Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan yang dilakukan,” kata pihak Lotte Chilsung.

Selanjutnya, perusahaan tersebut belum memilih siapa wajah baru untuk menggantikan So Hee. Sebelum So Hee, Jennie BLACKPINK menjadi model brand tersebut hingga tahun 2023.

Sebelum Chum Churum, NH Bank juga telah memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan So Hee. Mereka telah bekerja sama sejak tahun 2021 dan berhentinya kerjas ama ini menuai perhatian publik.

Selain itu, pihak Hey Dealer yang menjadikan So Hee model iklan juga telah menutup kolom komentar videonya. Mereka juga ikut diserang oleh komentar jahat terkait sang aktris.

Mengetahui bahwa So Hee tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh beberapa brand, netizen curiga bahwa citra sang aktris terdampak kontroversinya baru-baru ini.

Kontrak Iklan Han So Hee dengan Brand Soju Tak Diperpanjang Diduga Imbas Kontroversi Kencan

Source: TheQoo


Netizen membahas tentang industri periklanan yang mementingkan citra seorang selebriti. Dalam kasus ini sang aktris sedang mendapat pandangan miring.

Meskipun demikian, ada netizen yang menduga bahwa berakhirnya kontrak So Hee secara kebetulan berdekatan dengan kontroversi tersebut. Sehingga sebagian netizen berpikir bahwa tak diperpanjangnya kontrak tidak ada hubunganya dengan kontroversi itu.

"Bukankah mereka menjatuhkannya begitu saja karena waktunya…?" kata salah satu netizen. "Ini hanya karena waktunya," sahut netizen lain. "Karena imej adalah hal terpenting bagi pengiklan..," imbuh yang lain.

"Daripada memutuskan hubungan, aku hanya merasa mereka tidak bisa menegosiasikan ulang kontrak," komentar seorang netizen. "Dia gagal memperbarui semuanya. Jika aku seorang pengiklan, aku akan melakukan hal yang sama," sambung netizen yang lain. "Hal yang paling banyak dilihat pengiklan adalah citra seorang selebriti. Meme yang memegang pisau itu terlalu biasa-biasa saja," ujar lainnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait