Alice Norin Minta Doa saat Umumkan Perpisahan Berujung Bikin Kesal
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin mendadak meminta doa melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (20/3). Dalam video yang diunggah, Alice awalnya bak curhat tentang perpisahan. Unggahan Alice sontak membuat geger netizen.

WowKeren - Alice Norin mendadak meminta doa melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (20/3). "Minta doanya ya guys πŸ™πŸ» [sic!]," tulis Alice. Dalam video yang diunggah, Alice pun awalnya bak curhat tentang perpisahan.

"Keputusan berat, kami memutuskan untuk pisah. Semua berawal dari masalah komunikasi dan berakhir saling menyakiti satu sama lain. Enggak ada yang bilang ini gampang dan enggak ada satu pun pasangan yang langsung jadi ahli pernikahan," ujar Alice dengan nada serius. "Awalnya aku pikir kita bisa lewatin ini sama-sama, tapi ternyata enggak. Keputusan berat, tapi kalau memang ini jalan terbaik, insyaAllah aku ikhlas."

Namun, Alice ternyata hanya merangkum episode awal drama Korea terbaru "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Ia mengaku kena karma lantaran kini terkesima menyaksikan drama Korea.

"Begitulah rangkuman episode 1 dan 2 'Queen of Tears'. Baru dua episode sudah banjir air mata, itu bagaimana konsepnya," lanjut Alice. "Kayaknya aku karma deh, ngejilat ludah sendiri."

"Dulu aku anti banget nonton drakor, asli deh, enggak kuat shay sama poninya," imbuh Alice seraya menunjukkan visual tampan Soo Hyun. "Tapi, kenapa makin ke sini makin teracuni, ya ampun. Kalian ngikutin juga enggak sih?" tanya Alice.


Unggahan Alice sontak membuat geger netizen. Netizen mengira jika Alice tengah curhat soal kondisi rumah tangganya dengan sang suami. "Prank" Alice ini tak ayal membuat netizen gemas sekaligus kesal.

"Kagettt la kok bisaaaa.. pen buru2 pindah ke lambe ada apa ada apa ini.. ternyataa drakor 😀😭😭😭😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @nuri***hk. "Bisa bisanya reaksi awal panik, trnyata bikin terhibur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @miftah***imi0926. "Sungguh di luar nurulll...kesyeellllπŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @lissa***05.

"Aku hampir kepoin kenapa suamimu dan dirimu [sic!]," timpal akun @rest***stia. "Mau percaya yg negatif tapi sungguh tak mungkin. Eh tiba2 ke inget kadang suka ngelawak, jadi buru2 hilangin pikiran negatif dannn ngakak sendiri pas liat this video sampe abis πŸ˜‚ @alicenorin Makasi lho Kak buat lawakannya... Cukup menghibur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @evif***olasinaga.

Sementara itu, rumah tangga Alice sendiri termasuk sepi dari gosip. Tidak heran jika netizen begitu terkejut dengan unggahan awal Alice.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait