SEVENTEEN Dihina soal Kesuksesan dan Bakat yang Berbanding Terbalik
X/pledis_17
Musik

SEVENTEEN secara tak langsung diremehkan dalam acara 'Narak Quiz Show' di kanal YouTube Psick Univ. Mereka dipilih sebagai publik figur yang sukses, meski bakatnya tidak terlalu mumpuni.

WowKeren - SEVENTEEN (II) disebut sebagai publik figur yang berhasil sukses, meski tidak terlalu berbakat. Pendapat ini disampaikan oleh para bintang tamu yang tampil di acara "Narak Quiz Show" yang tayang di kanal YouTube Psick Univ pada tanggal 16 Maret 2024.

Ketiga bintang tamu yang merupakan komedian awalnya diminta untuk memilih konten YouTube milik artis siapa yang paling terkenal. Dalam pilihannya, ada nama Yoo Jae Suk, Jung Jae Hyung, dan Na Young Seok. Mendapati pertanyaan itu, ketiga bintang tamu tampak terdiam hingga mengundang gelak tawa.

Namun, siapa sangka pertanyaan selanjutnya justru menimbulkan kontroversi. Pertanyaan tersebut berisi pilihan siapa publik figur yang sukses besar, kendati bakatnya tidak terlalu mumpuni.

Pada pilihan tersebut, ketiga komedian itu dihadapkan dengan beberapa nama besar seperti pesepakbola Son Heung Min, RM BTS, Jay Park, dan SEVENTEEN. Pertanyaan tersebut agaknya cukup sulit, mengingat keempat publik figur ini memiliki fandom besar di seluruh dunia.

Cukup lama berpikir untuk menentukan pilihan, ketiga bintang tamu akhirnya menyebut nama SEVENTEEN. Namun seolah tahu jika pilihannya ini akan menjadi bumerang untuk diri sendiri, salah satu komedian tersebut lantas menyampaikan alibinya.


Salah satu perwakilan dari komedian tersebut mengaku memilih SEVENTEEN karena mereka adalah satu-satunya grup yang ada pada pilihan. Sementara publik figur yang lainnya adalah individu.

"Bolehkah aku mengatakan tentang pikiranku? (Aku memilih mereka) karena pilihan lain adalah individu, tetapi SEVENTEEN adalah grup," ujar salah satu bintang tamu.

Alhasil tayangan video ini memancing amarah netizen, khususnya para penggemar SEVENTEEN. Beragam reaksi negatif pun dibagikan pada kolom komentar unggahan video tersebut.

"Ini bahkan tidak lucu sama sekali," kata warganet. "Apakah menurut mereka ini sedang tren? Aku pastinya tidak akan menonton acara ini," sahut yang lain. "Mereka semua gila," tutur lainnya.

Sebelumnya, Daesung BIG BANG juga sempat dihujat usai tampil di acara ini. Ia dianggap tak menghargai 2NE1 sata membahas pencapaian terendah para grup YG Entertainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait