Jadwal Comeback Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Dicurigai Akan Bentrok
Instagram/jennierubyjane/Chanel
Musik

Jennie dan G-Dragon disebut-sebut akan comeback solo pada paruh pertama tahun 2024 ini. Berbagai petunjuk yang diperlihatkan keduanya diduga bahwa mereka akan comeback di waktu yang sama.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG dua di antara banyak idol K-Pop yang paling ditunggu comeback-nya. Baru-baru ini, media Korea mencurigai bahwa kedua idol yang pernah berada di bawah naungan YG Entertainment itu akan melakukan comeback solo dalam waktu yang bersamaan.

Dugaan ini bermula ketika Jennie menolak tawaran untuk bergabung dalam variety show "My Name Is Gabriel" bersama Park Bo Gum dan Ji Chang Wook. Salah satu alasan yang diduga oleh fans adalah karena Jennie tengah sibuk mempersiapkan album solonya.

Sejak mengumumkan mendirikan agensi sendiri, informasi mengenai Jennie yang akan merilis album solo terus beredar di media sosial. Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar Oktober 2023 lalu, Jennie juga mengonfirmasi persiapannya untuk proyek solo.

Awal tahun ini, ia melakukan perjalanan kerja rahasia ke Los Angeles, Amerika Serikat. Jennie terciduk berada di studio rekaman ternama, mengisyaratkan kolaborasi dengan produser musik yang pernah bekerja sama dengan Rihanna, Beyonce Knowles, dan Drake.

Pada 8 Maret lalu, Jennie juga telah merilis lagu kolaborasinya bersama rapper Matt Champion. Lagu berjudul "Slow Motion" ini disambut antusias oleh para penggemar. Fakta pun terungkap bahwa lagu ini sudah dipersiapkan Jennie sejak tiga tahun lalu.


Mempertimbangkan semua petunjuk tersebut, penggemar yakin Jennie akan comeback pada paruh pertama tahun 2024. Mendekati bulan April, media Korea juga mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 1996 itu sedang fokus pada persiapan album solonya.

Tak jauh berbeda dengan Jennie, G-Dragon (GD) juga banyak memberikan petunjuk tentang comeback solonya. Proyek album solo GD diresmikan pada 1 Januari 2023 di YG. Namun, setelah tahun yang penuh gejolak dengan kontroversi obat-obatan palsu, jadwal comeback sang idol masih belum ditentukan.

Sekarang berada di bawah naungan Galaxy Corp, GD disebut bersiap untuk comeback. Akhir pekan lalu, GD juga kedapatan datang ke konser solo Daesung bersama Taeyang. Di acara tersebut, Taeyang menyampaikan pengumuman penting. Ia berjanji bahwa BIGBANG akan melakukan sesuatu bersama-sama tahun ini, sehingga meningkatkan antisipasi yang tinggi akan comeback-nya GD.

Jadwal Comeback Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Dicurigai Akan Bentrok

Source: Weibo

Petunjuk lainnya berupa foto langka GD yang pada Senin (18/3) lalu mendadak tersebar ke platform SNS Weibo. GD tampak difoto dari belakang saat sedang duduk di sebuah studio musik. GD jarang terlibat dalam platform media sosial ini, namun kapan pun ia melakukannya, hal itu biasanya mendahului berita comeback-nya.

Waktu comeback GD juga diprediksi oleh media Korea pada paruh pertama tahun 2024. Saat melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada bulan Januari, GD terlihat berada di sebuah studio musik. Jadwal rahasia Jennie di Los Angeles juga bertepatan dengan waktu aktivitas leader BIGBANG tersebut. Para penggemar berspekulasi kemungkinan besar proyek solo kedua bintang ini akan bentrok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait