Kim Bum Soo Punya Cara Beda kala Ajak Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok Jadi Model MV
Instagram/bsk_world
Musik

Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok ternyata direkrut menjadi model video musik dengan cara yang berbeda. Hal ini disampaikan langsung oleh Kim Bum Soo yang bekerja sama dengan 2 aktor tampan itu.

WowKeren - Kim Bum Soo menceritakan perbedaan ketika dirinya merekrut Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok sebagai model di video musik album terbarunya. Diakui Bum Soo, keduanya adalah aktor yang sangat cocok memerankan karakter pada video musik lagu-lagunya.

Berbicara soal Hyun Bin terlebih dahulu, Bum Soo mengakui bahwa mulanya hubungan mereka tidak terlalu dekat. Hubungan keduanya terjalin lebih intens saat Bum Soo dimintai tolong oleh Hyun Bin langsung untuk menyanyi di pesta pernikahannya dengan Son Ye Jin. Sejak saat itulah mereka berdua mulai saling mengikuti dan saling memberi dukungan.

Ketika menulis lagu "The World of You", entah mengapa Bum Soo langsung terbayang sosok Hyun Bin. Ia merasa jika ayah satu anak itu adalah orang yang tepat untuk menjadi model video klip di MV-nya.

Bisa dibilang Bum Soo modal nekat kala mengajak Hyun Bin menjadi model video musiknya. Beruntung saat itu Hyun Bin langsung menerima tawarannya tanpa berpikir dua kali.


"Saat membuat 'The World of You', aku tidak dapat menghapus pemikiran bahwa Hyun Bin akan menjadi sosok yang sempurna untuk video musik tersebut. Jadi saya memintanya untuk ikut serta, dan untungnya dia langsung menyetujuinya," tutur Bum Soo, Kamis (22/2).

Lain halnya dengan proses Yoo Yeon Seok sebelum menjadi model video musiknya. Kali ini, Bum Soo mengaku benar-benar tidak mengenal sosok Yeon Seok. Namun Yeon Seok justru sebaliknya, sang aktor kabarnya mengidolakan Bum Soo dan beberapa kali datang ke konsernya.

Awal mula pertemuan Bum Soo dan Yeon Seok adalah karena dikenalkan rekan dekat. Dari situlah, Bum Soo jadi tertarik dengan sosok Yeon Seok yang sama seperti Hyun Bin, yaotu cocok memerankan karakter pada tokoh di video musiknya.

"Aku tidak memiliki hubungan dengan Yoo Yeon Seok, tetapi produser di tempatku bekerja bernama Pinominots secara pribadi dekat dengan Yeon Seok. Aku mendengar bahwa dia sering datang ke pertunjukanku dan suka menyanyi, dan citraku meningkat saat mengerjakan 'Travel'," ungkapnya.

Pada akhirnya Yeon Seok yang notabene sudah mengidolakan Bum Soo langsung menerima tawaran untuk menjadi model video musik sang penyanyi. "Aku pikir dia cocok, jadi aku mengajukan permintaan melalui produser," pungkas penyanyi 45 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait