Rizky Billar Dibela Abis usai Dirumorkan Tak Sedap Terkait Dugaan Curi Pandang ke Lawan Jenis
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali masuk ke akun gosip hingga namanya menjadi perbincangan. Namun kali ini, Rizky Billar dibela habis-habisan oleh warganet terkait rumor miring yang menyebutkan sang artis curi-curi pandang ke lawan jenis.

WowKeren - Memiliki nama besar di dunia hiburan nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Termasuk aktor berparas rupawan Rizky Billar. Terlebih belakangan suami dari pedangdut fenomenal Lesti Kejora itu kembali aktif di layar kaca.

Selain itu, tak jarang pula Billar didapuk menjadi model dari acara fashion show dari brand-brand milik rekan sesama artis. Seperti belum lama ini, Billar turut menjadi salah satu selebriti yang melenggang ganteng di peluncuran bisnis baru milik Thariq Halilintar yang bergerak di bidang fashion.

Tak disangka, dalam momen itu Billar malah dirumorkan tak sedap. Beredar video saat ini diduga melirik lawan jenis yang berdiri di sampingnya. Wanita itu tak lain adalah Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan yang turut menjadi salah satu model peluncuran busana brand milik Thariq.

Mulanya Billar lebih dulu ngobrol dengan adik Thariq sambil lemparkan senyuman. Lalu ia menoleh ke arah berlawanan sambil melirik Azizah secara refleks. Hanya saja Azizah tampak fokus ke depan sehingga tak hiraukan keberadaan Billar. Lalu Billar pun biasa saja dan kembali mengarahkan pandangannya ke depan.


Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, momen itu malah dijadikan pemberitaan miring seakan Billar memiliki hubungan spesial dengan Azizah. Netter yang melihat video tersebut sontak saja ikut ramai berikan tanggapan. Hampir sebagian besar dari mereka kali ini bela habis-habisan Billar. Mereka menilai bahwa sikap Billar terkesan biasa saja tanpa adanya tindakan khusus yang isyaratkan perasaan lebih.

Bukan fans leslar tp sumpah ini lebay banget Kya gtu doang tp videonya udah Kya tersangka kelas kakap di tambah musiknya yg aduhai😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Min jgn nyebar fitnah min ksihan pasangan mreka masing2 mreka kerja nyari rezeki halal..meskipun gue bukan fans mreka smua agak miris aj liat konten2 lebay kayak gini hal yg gak perlu di permslahkan mlh di goreng2 jdii berita gak ad berita yg lebih berfaedah lagi kah [sic!],” singgung yang lain.

Astaga tibang nglirik ke samping doank.. Nm nya punya mata.. Itu jg ky bukan lirik azizah.. Lbh ke deretan aja.. Bginian aja jd berita hadeeeeh [sic!],” celetuk lainnya. “Alah gk usah menggiring opini dech elu lambe… perasan gk ada ngeliirik2 nya… gk udah lebay dech elu beritain billar..nich @rizkybillar ni akun perlu di tegur lagi dech kayaknya…mau dilaporin elu @lambe__danu pak @sadrakhsesko pantau nich akun [sic!],” imbuh netter yang lain lagi. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Billar atau Azizah belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait