Bang Jeemin Peserta 'I-LAND 2' Viral Gegara Masa Lalu Miris
YouTube/Mnet K-POP
TV

'I-LAND 2' akan disiarkan pada 18 April mendatang. Musim kedua program survival garapan Mnet ini begitu diantisipasi karena akan ikut digarap oleh produser THEBLACKLABEL, Teddy.

WowKeren - "I-LAND 2" tinggal sebentar lagi akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi program survival Mnet ini telah merilis potret dan data diri dari 24 peserta. Segera setelah itu, peserta bernama Bang Jeemin langsung viral gegara masa lalu mirisnya.

Jeemin sebenarnya adalah sosok yang terkenal di kalangan fans K-Pop. Pasalnya, cewek kelahiran tahun 2005 itu pernah menjadi salah satu kontestan paling populer di program survival JTBC "RU Next?". Mirisnya, Jeemin gagal debut sebagai member ILLIT.

Masa lalu lainnya yang cukup miris dari cewek berusaha 18 tahun itu adalah pernah menjadi trainee HYBE dan kini sudah berstatus sebagai mantan. Untungnya, Jeemin tidak pantang menyerah dan kini tergabung sebagai peserta "I-LAND 2".

Di profilnya, Jeemin menyentuh simpati publik dengan menuliskan, "Kalau diberi kesempatan lagi di atas panggung, aku akan melakukan yang terbaik untuk debut." Cewek itu juga menuliskan dua tagar penting yakni #DebutRetry (coba ulang debut) dan #FormerHYBETrainee (mantan trainee hybe).


Bang Jeemin Peserta \'I-LAND 2\' Viral Gegara Masa Lalu Miris

Source: Naver

Jeemin akhirnya viral karena masa lalu mirisnya itu. Banyak yang berharap kalau cewek kelahiran Korea Selatan itu akan benar-benar bisa debut lewat program "I-LAND 2". "Jangan khawatir Jeemin, kami akan pastikan kamu akan debut[sic!]," tulis seorang netizen.

"Fakta bahwa dia memilih hashtagnya sendiri kdjs. Aku menangis, kami akan membuatmu mendebutkan Jeemin kami[sic!]," tambah yang lain. "Jeemin satu-satunya (mantan peserta RU Next?') di Iland2! Kita harus mendukungnya dan membuatnya debut :)[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "I-LAND" tayang pada 2020 lalu dan sukses mendebutkan grup ENHYPEN. Musim kedua begitu diantisipasi karena akan ikut digarap oleh produser THEBLACKLABEL, Teddy. Program ini juga akan menampilkan Song Kang sebagai Pendongeng.

Sementara itu, Taeyang BIGBANG, penari Monica dan Lee Jung serta produser 24 dan V VN akan berperan sebagai produser "I-LAND2". Program ini akan disiarkan pada 18 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait