IU Ledek Kim Soo Hyun Gegara Aksi Barbar di Konser 'H.E.R.'
Instagram/dlwlrma/soohyun_k216
Musik

IU meninggalkan komentar menggelitik di postingan Instagram terakhir Kim Soo Hyun. Di mana Soo Hyun membagikan foto kala dirinya datang ke konser sahabatnya itu.

WowKeren - Kim Soo Hyun sempat menjadi pusat perhatian saat datang ke konser IU yang bertajuk "H.E.R." pada tanggal 10 Maret lalu. Bagaimana tidak? Aktor 36 tahun itu terciduk berteriak heboh kala menyebutkan salah satu lagu IU.

Aksi barbar ini dilakukan Soo Hyun saat IU meminta saran dari para penonton tentang lagu apa yang harus ia nyanyikan saat encore konser. Soo Hyun yang duduk di barisan para penggemar IU lainnya seketika meneriakkan judul lagu "Only I Didn’t Know", seolah mengatakan bahwa ia ingin sahabat itu menyanyikan lagu tersebut.

Baru-baru ini, IU mengomentari aksi kocak sekaligus mengejutkan yang dilakukan oleh Soo Hyun. Komentar itu disampaikan IU dalam unggahan terbaru Soo Hyun yang membagikan foto mereka berdua.

Foto itu diambil di belakang panggung konser "H.E.R." saat Soo Hyun menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberi dukungan pada IU. Soo Hyun tak menuliskan apa pun pada unggahannya, tapi IU justru tampak memberikan komentar bernada meledek.


IU Ledek Kim Soo Hyun Gegara Aksi Barbar di Konser \'H.E.R.\'

Source: Instagram

Kekasih Lee Jong Suk ini memberi tahu kepada para penggemarnya bahwa foto ini diambil setelah Soo Hyun berteriak heboh di konsernya. IU memutar kata-kata yang ingin disampaikannya dengan memberikan sedikit imbuhan soal judul lagunya.

"Lol this is a story I didn't know was on Instagram (Lol unggahan Instagram ini ternyata hanya story saja yang tidak saya ketahui)," tulis IU pada Jumat (22/3).

Tak butuh waktu lama, komentar menggelitik IU ini langsung disambut tawa oleh para penggemar. Mereka mengaku masih tidak bisa melupakan kejadian kocak tersebut.

"Ceritanya Hanya Saya yang Tidak Tahu!!!!!!!!!!!! Aku tidak bisa menahan tawa setiap kali aku menonton videonya hahahaha. Suara Kim Soo Hyun sangat keras," ujar netizen. "Lucu sekali setiap kali saya melihat video Kim Soo-hyun meneriakkan (lagu) 'Only I Didn’t Know'," sahut yang lain. "Melihat mereka yang tidak sungkan menggoda satu sama lain, menunjukkan persahabatan yang erat," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait