Kondisi Suami Ganteng Stevie Agnecya saat Acara Tahlilan Jadi Perbincangan
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Beberapa foto Anggi Pratama suami mendiang Stevie Agnecya saat ikut tahlilan selepas sang istri meninggal dunia jadi perbincangan hangat warganet. Seperti apa?

WowKeren - Selebgram cantik Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya telah meninggal dunia Kamis (21/3). Kini, keluarga besar tengah fokus menggelar acara tahlilan untuk mengirim doa ke almarhum. Di tengah suasana yang masih berkabung, kondisi suami Stevie, Anggi Prama Zayn ikut menyita perhatian.

Dari beberapa foto yang dibagikan oleh sahabat, seperti Tya Ariestya dan Marissya Icha, wajah Anggi nampak pucat. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu nampak masih terpukul dan sedih atas kepergian Stevie.


Meski begitu, Anggi berusaha tegar dan menyambut kehadiran semua sahabat dengan baik. Para sahabat sepertinya juga berusaha memberikan penghiburan untuk Anggi dan anak-anak Stevie.

Beberapa orang menyoroti tubuh Anggi yang terlihat lebih kurus dari biasanya usai tiga hari kepergian Stevie. Banyak pula yang memberikan dukungan usai melihat kondisi Anggi yang nampak cukup memprihatinkan.

Kak anggi kayak kurusan ga sih ditinggal ka stevi 3 hari 😢, [sic!]” ujar netter. “Dari mata suaminya kak stevi keliatan sedih banget separuh jiwanya pergi 😢, [sic!]” kata netter yang lain. “Masyaallah k @anggipratamazayn Ganteng Syekali pantas saja Ada org Yg iri melihat kehidupan kalian k @steviagnecya ny Syantik juga sungguh pasangan yg serasi , karir dan bisnis yg sukses ank" yg lucu , materi yg lbh dr cukup ,baik, dermawan ,bahagia . Sempurna Syekali kehidupan kalian ❤️,” [sic!]” ungap yang lain. “Semoga selalu d kuat kan ya kak anggi keliatan bangeett wajah sediiih kehilangan belahan jiwa nyaaa😢😢😢😢, [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait