Yun Sung Bin Diduga Pacar Jihyo TWICE Unjuk Kebolehan Nari Bareng Kai EXO
Instagram/top.physical/zkdlin
Musik

Pria yang diduga adalah pacar Jihyo rupanya pernah melakukan dance challenge bersama Kai. Video lawas ketika Yun Sung Bin menarikan koreografi lagu 'Rover' pun kembali viral.

WowKeren - Atlet skeleton Yun Sung Bin mendadak ramai diperbincangkan usai dikabarkan berpacaran dengan Jihyo TWICE pada Minggu (24/3). Setelah kabar itu meruak, nama Sung Bin terus menjadi pencarian utama di berbagai platform media sosial.

Hal ini menyebabkan beberapa video lawasnya saat berinteraksi dengan para artis kembali viral. Salah satunya ketika momen dirinya menari bersama Kai EXO.

Dalam vide yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter) pada Senin (25/3), Sung Bin tampak melakukan dance challenge "Rover" bersama Kai. Lucunya, Sung Bin kurang bisa mengikuti gerakan Kai dengan lincah. Ia yang memiliki postur tubuh kekar, agaknya cukup kesulitan menarikan gerakan luwes seperti halnya Kai.

Meski tampak kaku dan melakukan beberapa kesalahan gerakan, tapi Sung Bin tidak menyerah. Ia terus menari dengan kemampuan seadanya. Kai pun sesekali melirik ke arah Sung Bin dan tak kuasa menahan tawa melihat sang atlet yang bersungguh-sungguh dalam melakukan tariannya.

Yun Sung Bin Diduga Pacar Jihyo TWICE Unjuk Kebolehan Nari Bareng Kai EXO

Source: X


Begitu pula dengan Sung Bin yang sesekali juga tampak tersenyum malu. Hingga pada akhirnya Sung Bin berhasil menyelesaikan tantangan yang sempat viral kala itu.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung saja diserbu beragam komentar oleh warganet. Mereka mengaku gemas melihat gerakan tarian lucu yang dipamerkan oleh Sung Bin.

"Wkwkwkwk lucu banget," komentar netter. "Iya ga masalah kaku, nanti diajarin sama ayang jihyo [sic!]," sahut yang lain. "Kebayang jihyo ngakak brutal liat cowoknya joget," tutur lainnya.

"Resiko otot segede gaban pasti kurang lentur," seloroh warganet seraya menambahkan emoticon tertawa. "Dia nih prnh ke running man dan emng lucu bngt org nya wkwkkw [sic!]," imbuh lainnya. "Kagak kaku dikit itu mahh, tapii lucuu banget kalo ngedance," ujar akun lain.

Sebagai informasi, Jihyo dan Sung Bin disebut-sebut telah berpacaran selama satu tahun. Namun saat dikonfirmasi ke agensi masing-masing, mereka memberikan jawaban ambigu. Kedua agensi kompak mengatakan bahwa ini adalah ranah privasi artis dan atletnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait