Yun Sung Bin Diduga Pacar Jihyo TWICE Pernah Jatuhkan Kim Jong Kook di 'Running Man'
Instagram/top.physical/SPOTV NEWS
TV

Yun Sung Bin merupakan atlet skeleton yang pernah membawa pulang medali emas pada Olimpiade Musim Dingin 2018. Pria itu pernah menjadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - Sosok Yun Sung Bin kini sedang menarik perhatian publik usai dikabarkan berpacaran dengan Jihyo TWICE. Pria itu merupakan atlet skeleton yang pernah membawa pulang medali emas pada Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang.

Sung Bin rupanya juga pernah diundang menjadi bintang tamu "Running Man". Yang mengejutkan, pria kelahiran tahun 1994 itu pernah menjatuhkan Kim Jong Kook ketika keduanya beradu fisik di episode ke-661 dari program SBS itu.

Cuplikan episode itu memperlihatkan Sung Bin dan Jong Kook yang harus mendorong tubuh satu sama lain hingg jatuh ke kolam air. Sejak awal, Jong Kook sudah ragu akan bisa mengalahkan Sung Bin. "Tulang keringku mungkin akan hancur," ujar Jong Kook.

Pertandingan akhirnya dimulai. Jong Kook dan Sung Bin terlibat aksi saling dorong, tetapi mereka berhasil bertahan. "Dia seperti batu," sambat Jong Kook. "Apa kamu panik? Aku belum pernah melihatmu membuat wajah itu sebelumnya," teriak Yoo Jae Seok.


Yun Sung Bin Diduga Pacar Jihyo TWICE Pernah Jatuhkan Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: YouTube

Jong Kook pun mengatakan dirinya akan segera dijatuhkan oleh Sung Bin. "Jong Kook tidak bisa menang," teriak Ji Suk Jin. "Aku tidak bisa menang. Berapa beratmu?" tanya Jong Kook. "Aku menimbang lebih dari 90kg," jawab Sung Bin.

Pertandingan dimulai kembali dan Jong Kook langsung mendorong Sung Bin. Tak butuh waktu lama, Sung Bin langsung mendorong balik Jong Kook dan pria itu hampir terjatuh. Namun, Jong Kook masih bisa bertahan.

Jong Kook memegang Sung Bin sembari berkata, "Kamu mengingatkanku pada masaku dulu. Aku dulu juga seperti ini." Pertandingan kembali dimulai dan Sung Bin benar-benar menjatuhkan Jong Kook hingga jatuh mengenai air.

Sementara itu, Sung Bin juga diminta melawan Yang Se Chan dan Jae Seok. Tidak seperti ketika bertanding dengan Jong Kook yang butuh waktu lama, Sung Bin berhasil menjatuhkan Se Chan dan Jae Seok dalam sekali dorong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait