Lee Chae Min Gercep Sapa Fans usai Go Public dengan Ryu Da In ‘Pyramid Game’
Instagram/l.c.m____
Selebriti

Cinlok di ‘Crash Course Romance’, dua aktor pendatang baru yang sedang naik daun, Lee Chae Min dan Ryu Da In, telah dikonformasi punya hubungan romantis setelah video kecan mereka beredar.

WowKeren - Lee Chae Min gercep menyapa penggemar setelah hubungannya dengan aktris Ryu Da In dikonfirmasi. Mereka go public usai beredar video sedang pacaran sambil jalan-jalan.

Pada Selasa (26/3) tengah malam, Chae Min muncul di aplikasi Dear U. Bubble unyuk menyampaikan perasaannya secara pribadi. Aktor stinggi 190 cm itu minta maaf karena merasa terlambat menyampaikan kabar gembira ini.<>/p>

“Sudah larut, apakah kalian sudah tidur?” buka Chae Min. “Seharusnya aku mengatakannya di sini dulu, tapi aku minta maaf karena terlambat.”

Lantaran terlalu banyak berpikir,Chae Min harus mendapati berita kencannya dibocorkan pihak lain. Ia pun memahami jika ada banyak orang yang terkejut karena pemberitaan itu,

“Aku terus memikirkan apa yang harus kukatakan dan waktu pun berlalu. Itu memalukan dan kikuk, tapi aku mencoba menyampaikan perasaanku kepada mereka yang mungkin terkejut dengan artikel tersebut,” beber Chae Min.

Lebih lanjut, sang aktor mengungkapkan soal kekasihnya yang selalu ingin dilindungi. Tak lupa, ia menyampaikan rasa syukur kepada publik yang memandang hubungan mereka secara positif.

“Aku mempunyai seseorang yang ingin aku dukung dan mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Aku berterima kasih kepada mereka yang memandang kami dengan indah, dan mereka yang mengkhawatirkan kami,” ucapnya.


Atas dukungan yang diberikan banyak orang, Chae Min menjanjikan kerja lebih keras. Adapun kemunculannya di sana untuk berterima kasih dan bersyukur kepada semua orang.

“Aku tidak akan menerima begitu saja dan bekerja lebih keras lagi. aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungannya. semuanya mimpi indah!” pungkas Chae Min.

Pada Senin (25/3), beredar video kencan Chae Min dan Da In di media sosial. Sehubungan dengan rumor kencan yangberedar, GOLDMEDALIST selaku agensi membenarkan kedua aktor itu sedang dekat.

“Ryu Da In dan Lee Chae Min telah menjadi rekan kerja dan mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami meminta anda untuk mengawasi mereka dengan pandangan hangat,” ungkap agensi.

Sementara itu, Chae Min dan Da In pernah bekerja sama dalam drama “Crash Course in Romance”. Hubungan merka dengan cepat menjadi sorotan karena keduanya adalah sama-sama kelahiran tahun 2000, menciptakan “romansa aktor seumuran” menurut media setempat.

Chae Min sendiri adalah aktor rookie yang menarik perhatian karena penampilan menonjol di beberapa drama seperti “Crash Course in Romance” hingga “See You in My 19th Life” pada 2023 lalu. Saat ini, sang aktor sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai MC “Music Bank”.

Di sisi lain, Da In beberapa waktu terakhir telah menyedot atensi publik dengan perannya dalam “Pyramid Game”. Dalam drama ini, ia berperan sebagai siswa ter-bully Myung Jae Eun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait