Agensi Lee Chae Min dan Ryu Da In 'Pyramid Game' Buka Suara usai Beredar Video Kencan
Instagram/rxudain
Selebriti

Dua pendatang baru, Lee Chae Min MC ‘Music Bank dan Ryu Da In ‘Pyramid Game’ kepergok sedang jalan berdua hingga melahirkan rumor kencan antara aktor yang pernah bertemu dalam drama 'Crash Course in Romance' tersebut.

WowKeren - Lee Chae Min dan Ryu Da In baru-baru ini kepergok kencan lewat sebuah video yang beredar di forum online. Menanggapi rumor pacaran yang melibatkan dua aktor pendatang baru ini, agensi buka suara.

Pada Senin (25/3), beredar video Chae Min dan Da In sedang jalan-jalan bersama sambil mengenakan masker. Dalam video yang beredar, Chae Min tampak membantu Da In memakai jaket sebelum akhirnya menyeberang jalan. Sosok pasangan itu diduga kuat kedua aktor karena pakaian mereka sesuai dengan postingan Instagram terbaru.

Agensi Lee Chae Min dan Ryu Da In \'Pyramid Game\' Buka Suara usai Beredar Video Kencan

Source: X

Sehubungan dengan rumor kencan MC “Music Bank” dan aktris “Pyramid Game” ini, kedua agensi memberikan tanggapan pada hari yang sama. Awalnya, agensi Da In, A Ground, mengaku akan memeriksa fakta soal hubungan kedua aktor pendatang baru ini.

Tak butuh waktu lama, A Ground dan GOLD MEDALIST selaku agensi Chae Min telah memberikan konfirmasi soal hubungan sang aktor. Mereka meminta agar publik mengawasi hubungan Chae Min dan Da In dengan hangat.


Agensi Lee Chae Min dan Ryu Da In \'Pyramid Game\' Buka Suara usai Beredar Video Kencan

Source: Instagram

“Ryu Da In dan Lee Chae Min telah menjadi rekan kerja dan mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami meminta anda untuk mengawasi mereka dengan pandangan hangat,” ungkap agensi.

Sementara itu, Chae Min dan Da In pernah bekerja sama dalam drama “Crash Course in Romance”. Hubungan merka dengan cepat menjadi sorotan karena keduanya adalah sama-sama kelahiran tahun 2000, menciptakan “romansa aktor seumuran” menurut media setempat.

Chae Min sendiri adalah aktor rookie yang menarik perhatian karena penampilan menonjol di beberapa drama seperti “Crash Course in Romance” hingga “See You in My 19th Life” pada 2023 lalu. Saat ini, sang aktor sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai MC “Music Bank”.

Di sisi lain, Da In beberapa waktu terakhir telah menyedot atensi publik dengan perannya dalam “Pyramid Game”. Dalam drama ini, ia berperan sebagai siswa ter-bully Myung Jae Eun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait