Kerabat Ungkap Rencana Terakhir Stevie Agnecya bak Firasat Meninggal Dunia
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Mendiang Stevie Agnecya ternyata memiliki rencana terakhir yang belum sempat tercapai. Rencana dan keinginan Stevie itu bak firasat ia akan berpulang ke Rahmatullah.

WowKeren - Kepergian Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya sempat mengejutkan masyarakat dan rekan artis. Pasalnya, Stevie dikenal sehat dan ceria. Bahkan tak ada yang tahu jika mantan istri Samuel Rizal ini memiliki sakit.

Fitri Carlina sebagai sahabat juga ikut syok mendengar berita kematian Stevie. Ia lantas mengungkap cerita yang tak banyak diketahui publik. Cerita tersebut didapat Fitri dari salah satu kerabat dekat Stevie. Rupanya, Stevie memiliki keinginan dan rencana yang belum sempat tercapai.

Sebelumnya, Fitri menyebut mendiang Stevie tak ingin membagikan penderitaan dan rasa sakitnya kepada semua orang. Karena itu, beberapa bulan sebelum meninggal dunia, media sosial Stevie sempat tak aktif lagi.


”Kemarin udah ngobrol juga sama, selain mas Anggi, ada mas Faisal, teman dekat yang memang menemani saat detik-detik hari-hari akhirnya almarhumah, bahkan sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir, itu namanya mas Faisal. Ya cerita, Stevie gak mau ngeshare, bahkan gak mau tuh yang namanya posting foto atau video dalam kondisi dia lagi sakit. Yang pasti cuma minta dikuatkan dan minta ditemani,” beber Fitri Carlina.

Dari cerita yang didengar oleh Fitri, Stevie rupanya memiliki rencana untuk pindah ke rumah baru jika sudah sembuh dan sehat. Sayangnya, ibu tiga anak itu malah dipanggil lebih dulu oleh Allah SWT tanpa sempat menempati rumah barunya.

Keluarga lantas tersadar bahwa rumah baru yang dimaksud Stevie itu mungkin saja tempat terbaik di sisi Allah SWT. Pesan dan keinginan terakhir Stevie itu bak firasat ia akan meninggal dunia.

”Dan waktu itu katanya berpesan ‘nanti kalau udah sehat, udah sembuh mau pulang ke rumah yang baru’. Padahal kan rumah yang barunya belum selesai nih, belum selesai finishing, ‘kok rumah yang baru’ gitu kan. Oh mungkin ini kali namanya orang sakit ya, suka ngomongnya ya itu lah. Tapi ternyata ya rumah yang barunya memang ya di sisi Allah,” ungkap Fitri menceritakan kembali keinginan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait