Dress Code Acara Showcase Jo Jung Suk Debut Jadi Penyanyi Bikin Salfok
Instagram/jament_official
Musik

Tim produksi showcase debut Jo Jung Suk sebagai penyanyi menentukan dress code unik untuk para penggemar yang hadir di acara itu. Hal ini pun disambut antusias oleh fans sang aktor.

WowKeren - Pada Rabu (27/3) malam KST, aktor Jo Jung Suk menggelar showcase debut menjadi penyanyi. Acara yang digelar di Bluesquare, Hannam-dong, Seoul itu juga merupakan proyek debut sang aktor menjadi penyanyi-penulis lagu, yang kisahnya akan ditayangkan di Netflix.

Acara ini dihadiri oleh banyak penggemar yang telah dipilih sejak dini hari oleh tim Jung Suk melalui aplikasi SNS. Fans berbondong-bondong datang ke tempat tersebut, bahkan ada yang datang dua jam sebelum acara dimulai untuk merayakan debut Jung Suk sebagai penyanyi. Mereka memenuhi venue, menempati berbagai spot, berbincang, dan tak sabar menunggu acara dimulai.

Di ruang obrolan terbuka situs portal, para penggemar berbagi pendapat tentang dress code apa yang harus mereka kenakan untuk hari itu. Tim produksi pun sempat memberi kata kunci mengenai dress code. Mereka menyebutkan "Jo Jung Suk" sebagai kata kunci untuk dress code yang harus digunakan ke acara tersebut.


Meski bukan sesuatu hal yang wajib, tapi aturan ini langsung disambut antusias oleh para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengenakan seragam dokter layaknya Jung Suk saat membintangi drama "Hospital Playlist". Ada pula yang kabarnya memakai riasan dari musikal Hedwig, yang mana Jung Suk juga ikut terlibat bermain di sana.

Di laman Instagram pribadinya, Jung Suk juga menyapa para penggemar. Ia tampak berfoto dengan sang istri, Gummy serta dua rekan laki-lakinya. Dalam unggahannya, Jung Suk menyampaikan, "Penyanyi pendatang baru Jo Jung Suk, mengirimkan salamku. Pertunjukan debut aktor Jo Jung Suk selama 20 tahun 'Maukah kalian mendengarkannya sebentar?', Spider dan Duo Dinamis bersatu. Sampai jumpa di panggung utama yang panas."

Mengingat banyaknya fans yang hadir, tim produksi mengerahkan staf keamanan untuk bersiap menghadapi masalah keselamatan apa pun. Syuting berlangsung di bawah keamanan yang ketat. Pendaftaran hanya dapat dilakukan dengan stiker keamanan yang ditempelkan di bagian depan dan belakang ponsel penggemar. Tim produksi pun menunjukkan komitmen yang ketat untuk mencegah paparan eksternal pada etalase.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait