Perubahan Visual Jo Jung Suk saat Dandan Jadi Cewek di Trailer 'Pilot' Buat Syok
Instagram/jament_official
Film

'Pilot' akan bisa disaksikan para penonton di bioskop Korea mulai 31 Juli mendatang. Film ini akan menandai comeback Jo Jung Suk ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 6 tahun.

WowKeren - Jo Jung Suk sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat film baru bertajuk "Pilot". Jelang tayang, tim produksi merilis trailer yang memperlihatkan transformasi drastis dari aktor kelahiran tahun 1980 itu. Pasalnya, Jung Suk berdandan menjadi cewek.

"Pilot" merupakan film komedi tentang Han Jung Woo (Jung Suk), seorang pilot bintang yang menjadi pengangguran dalam waktu semalam. Namun, pria itu berhasil mendapatkan pekerjaan baru setelah transformasi yang mengejutkan.

Trailer "Pilot" memperlihatkan bagaimana Jung Woo berdandan seperti seorang wanita, merias wajah, dan menyesuaikan wig. Pria itu mengatakan, "Aku kaptenmu Han Jung Mi, yang akan menerbangkan kalian dengan aman ke tujuanmu."

Trailer itu menunjukkan betapa percaya diri dan memesonanya Jung Woo ketika memakai gaun bunga-bunga di jalanan. Trailer "Pilot" itu ditutup dengan momen saat Jung Woo yang meminta bantuan Jung Mi (Han Sun Hwa) untuk mengangkat telepon.


Perubahan Visual Jo Jung Suk saat Dandan Jadi Cewek di Trailer \'Pilot\' Buat Syok

Source: Naver

"Jung Mi, bisakah kamu menjawab panggilannya?" minta Jung Woo. Namun, pria itu dengan cepat berubah pikiran dan menjawab panggilan itu sendiri. Jung Woo mengubah suaranya menjadi seperti perempuan dan mengaku sebagai Jung Mi.

Trailer "Pilot" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang syok dengan perubahan visual Jung Suk karena terlihat sangat cantik ketika berdandan menjadi cewek. "Cantik banget pake wig jadi mirip Sejeong[sic!]," tulis seorang warganet.

"Jujur kaget tapi keren banget mau ambil peran gini[sic!]," tambah yang lain. "Bang, lu ganteng banget tapi bisa²nya jd cewek cantik bgt[sic!]," sahut warganet lainnya. "MALAH CANTIK BNGT BJIRRRR KALAH GUWEHH[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Pilot" akan dirilis di bioskop Korea mulai 31 Juli mendatang. Film ini akan menandai comeback Jung Suk ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 6 tahun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait