Wanita Indigo Tegaskan Komentarnya di IG Suami Icha Annisa Tak Terkait Kematian Stevie Agnecya
Pexels/Wouter de Jong/Instagram/steviagnecya
Selebriti

Wanita Indigo bernama Sandra Aulia Brule menyangkal keras soal komentar di Instagram suami Icha Annisa ada kaitan dengan meninggalnya Stevie Agnecya. Ia mengajak publik untuk tak berburuk sangka.

WowKeren - Wanita indigo Sandra Aulia Brule mendadak viral usai komentar lamanya di Instagram suami Icha Annisa Faradila, Zengga, jadi sorotan. Ia pun angkat bicara terkait komentarnya yang dikaitkan dengan kematian Stevianne Agnecya. Sandra merasa sedih dan meminta publik mendoakan yang baik untuk putri dari Icha.

"Mohon maaf kalo saya bikin heboh. Pada waktu itu energi saya lagi kencang sekali. Tdk ada sampai detik ini ada kaitannya dgn kasus ibundanya & alm. Akun gosipnya saja yg main asal copy tanpa ijin. Kesalahan bukan ada pada saya tapi akun gosipnya yg ga konfirmasi," seru Sandra. "Itukan komentar 11 minggu yg lalu, saya ga mau bulan ramadhan cerita sesuatu yg ga penting. Kan udah dijawab dibawahnya. Juga saya lagi menikmati ibadah sisa 2 minggu lagi. Tidak mau mendahului takdir Allah. Jawaban kan udah diwakili sama org org yg memiliki kelebihan di medsos byk🙏🏻yg utama saya tdk bole meng ungkapkan dan jgn buruk sangka.Kalo menghujat org nanti pahala anda semua pindah ke org yg di gibahkan dan hati yang bersih jadi ternodai. Berbaik sangka semoga jadi anak yg sukses, selalu berbakti pada orangtuanya. Amiin gitu."


Sandra meminta agar komentarnya tak lagi dikaitkan dengan meninggalnya Stevie. "Jgn dikaitkan dgn kasus itu. Saya sedih jadinya. 😭🤲🙏🏻Byk sekali DM nya. Minal aidin wal faizin. Semoga allah mengampuni diriku dan kita🤲🙏🏻🩷Saya ga tegaan orangnya, kalian jg gitu donk ga tegaan gituke aku🫣🫠Terimakasih," tulis Sandra.

Sebelumnya, Sandra dikira mengisyaratkan ramalan saat menuliskan komentar sekitar 10-11 minggu sebelum Stevie meninggal. Sandra pun sempat menegaskan kalau ia tak mau membeberkan detil di balik komentarnya itu.

"Anak yg tengah. Sy melihat sesuatu," seru Sandra. "@sandraauliabrule kamu komen 10 minggu yg lalu mbk," ujar netter. "Mohon maaf lahir bathin untuk temans yg berbaik hati penasaran. Kebetulan munculnya di bukan ramadhan. Sy sdg berpuasa.🙏🏻Saya ga bole menjawab. Tdk bole ilmu itu dipublikasikan atau mnt tarif. Saya diam saja. Sepandai2nya org ilmu batin itu yg ga di publish. Kecuali udh sakit kena. Baru dtg ber obat ke yg punya kelebihan," balas Sandra.

Sementara itu, Icha yang terus dicurigai menyantet Stevie juga mengunggah pesan bijak. Ia membahas soal pilihan Allah bak mencoba menguatkan diri. "Kamu dipilih karena hebat dan Allah tahu kamu kuat," seru Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait