'Wedding Impossible' Eps 9-10 Recap: Moon Sang Min & Jeon Jong Seo Diserang Skandal Cinta Terlarang
tvN
TV

Lee Ji Han (Moon Sang Min) akhirnya tahu kalau Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan Lee Do Han (Kim Do Wan) menikah kontrak. Ji Han awalnya marah, tetapi memutuskan untuk melindungi kedua orang itu.

WowKeren - "Wedding Impossible" menayangkan dua episode terbaru pada Senin (25/3) dan Selasa (26/3). Dalam episode kesembilan dan sepuluh itu, Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan Lee Ji Han (Moon Sang Min) diserang oleh skandal cinta terlarang.

[SPOILER ALERT!]

"Wedding Impossible" episode kesembilan memperlihatkan A Jeong dan Ji Han yang canggung usai berciuman. Ji Han bertanya alasan A Jeong mencium bibirnya. A Jeong mengatakan bahwa dirinya memang mencintai Ji Han, tetapi bingung bagaimana meneruskan hubungan mereka.

Setelah itu, keduanya pergi ke kota di tepi pantai dan menghabiskan waktu seharian untuk kencan. Di tempat lain, Lee Do Han (Kim Do Wan) menemui mantan kekasih untuk menegurnya karena memberi tahu Ji Han terkait statusnya yang seorang gay.

Adegan kemudian memperlihatkan Choi Seung A (Park Ah In) yang mendapatkan foto ciuman Ji Han dan A Jeong. Wanita itu tertawa senang karena berhasil mendapatkan bukti untuk menghancurkan Ji Han dan Do Han di saat yang bersamaan.

Setelahnya, adegan menunjukkan Ji Han yang dibuat kaget karena kakeknya, Hyun Dae Ho (Kwon Hae Hyo) mengakui hubungan mereka di depan karyawan lain. Dae Ho rupanya mengira kalau Ji Han dan Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) sedang menjalin hubungan.

Adegan berikutnya memperlihatkan Seung A yang menunjukkan foto mesra Ji Han dan A Jeong kepada Do Han. Kakak Do Han itu tampak terkejut menyaksikan potret itu. Seung A rupanya benar-benar berniat menghancurkan hubungan kakak adik antara Ji Han dan Do Han.

Setelah foto itu, Do Han menghubungi A Jeong. Saat akhirnya bertemu, A Jeong bertanya apakah mereka bisa memberi tahu Ji Han soal pernikahan kontrak keduanya. Namun, A Jeong kaget saat Do Han ternyata sudah tahu kalau A Jeong dan Ji Han saling menyukai.

Tak disangka, percakapan A Jeong dan Do Han itu didengarkan langsung oleh Ji Han yang juga pergi ke studio kakaknya. Ji Han meminta A Jeong dan Do Han untuk menjelaskan apa maksud dari pernikahan palsu itu. Momen ketiganya bertatapan menjadi penutup episode kesembilan.


\'Wedding Impossible\' Eps 9-10 Recap: Moon Sang Min & Jeon Jong Seo Diserang Skandal Cinta Terlarang

Source: Naver

"Wedding Impossible" episode kesepuluh memperlihatkan momen flashback ketika Do Han dan Ji Han masih sekolah. Mereka membicarakan tentang Ji Han yang berperilaku sama seperti A Jeong. Saat itu, Do Han berpikir kalau dirinya ingin melindungi Ji Han dan A Jeong.

Adegan kembali ke masa kini di mana Ji Han baru tahu kalau A Jeong dan Do Han akan menikah kontrak. Ji Han lantas berjalan pergi dan A Jeong berlari mengejarnya. Ji Han merasa A Jeong menganggapnya bodoh karena menyembunyikan banyak hal.

Do Han ikut keluar dari memberi tahu kalau ia mendapatkan potret mesra Ji Han dan A Jeong dari Seung A. Namun, Ji Han yang masih marah memutuskan untuk pergi. Do Han mencegah A Jeong menyusul Ji Han dan mengatakan kalau mereka akan tetap menikah.

Keesokan harinya, A Jeong menemui Ji Han untuk memberikan penjelasan. Namun, pria itu tetap bersikap dingin kepada A Jeong. Setelah berbicara dengan A Jeong, Ji Han menemui Do Han dan meminta kakaknya itu untuk membatalkan pernikahannya.

Selanjutnya, adegan memperlihatkan Ji Han yang meminta kepada Seung A untuk tidak merilis foto mesranya dan A Jeong ke media. Namun, Seung A tetap membocorkan foto itu kepada media karena kemarahannya terhadap Dae Ho yang menutupi kecelakaan ibunya.

Saat skandal cinta terlarang itu dirilis, A Jeong  dihujat banyak pihak. Namun, A Jeong justru mengkhawatirkan Ji Han. Di tempat lain, Ji Han sedang diamuk Dae Ho karena memperlakukan keluarga mereka dengan menjalin hubungan dengan calon kakak iparnya.

A Jeong pulang ke rumah dan ditanyai orang tuanya soal skandal itu. Ketika A Jeong membenarkan skandal itu, ibunya marah dan langsung memukulinya. Kondisi rumah A Jeong juga dipenuhi wartawan, sehingga Ji Han tidak bisa menemui wanita itu di sana.

Adegan kemudian memperlihatkan Ji Han dan Do Han yang sama-sama melakukan jumpa pers untuk saling melindungi. Di jumpa persnya, Ji Han mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta sepihak pada A Jeong. Sedangkan, Do Han kaget karena tidak ada wartawan di lokasi jumpa persnya.

Di lokasi jumpa pers Do Han, hanya ada Dae Ho yang mengatakan bahwa cucunya itu sangat bodoh. Di tempat lain, A Jeong cukup syok melihat jumpa pers Ji Han dan tampak menahan emosi melihat pengorbanan yang dilakukan pria itu untuknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait