Visual V BTS di Pertandingan Sepak Bola Buat Ibu Mertua Jun Ji Hyun Terpesona
Instagram/TV Report
Selebriti

V BTS sempat terlihat menonton pertandingan sepak bola Hana Bank K League 1 2024. Ketampanan Kim Taehyung dalam balutan seragam tentara membuat ibu mertua Jun Ji Hyun jadi fangirl dadakan

WowKeren - V BTS bukan hanya menghebohkan penggemar, melainkan membuat ibu mertua Jun Ji Hyun mengaktifkan mode fangirling-nya. Secara khusus, pemilik nama Kim Taehyung itu disorot usai muncul dalam sebuah pertandingan sepak bola bersama rekan tentaranya.

Pada Minggu (31/3) sore, Taehyung kedapatan menonton pertandingan Hana Bank K-League 1 2024 yang ditayangkan di stasiun televisi. Setelahnya, foto-foto Taehyung saat menonton bola bersama teman-teman tentaranya pun menjadi sorotan.

Visual V BTS di Pertandingan Sepak Bola Buat Ibu Mertua Jun Ji Hyun Terpesona

Source: X

Selain di kalangan fans, nama terkenal seperti ibu aktris Ji Hyun juga ikut menjadi fangirl Taehyung. Ibu mertua Ji Hyun, Lee Chung Woo adalah seorang fashion designer yang punya fans dan followers sendiri. Meskipun demikian, suami Ji Hyun, Choi Joon Hyuk, tetap menyembunyikan kehidupannya dari sorotan publik dan menikmati kehidupan non selebritinya.

Tak lama setelah pertandingan K-League, Nyonya Lee membuat postingan tidak terduga soal Taehyung di Instagram Story. Mertua aktris terkenal itu memuji ketampanan sang idol yang semakin matang di tengah tempaan wamil yang begitu keras.

Visual V BTS di Pertandingan Sepak Bola Buat Ibu Mertua Jun Ji Hyun Terpesona

Source: InstaStory


“V di pertandingan K-League hari ini untuk tim #GangwonFC. Saya tidak tahu visual seperti ini mungkin terjadi saat bertugas di militer. Sepertinya K-Army telah membuat beberapa peningkatan luar biasa! #BTSARMY,” tulis Nyonya Lee.

Dengan segera, reaksi Nyonya Lee terhadap ketampanan Taehyung menjadi viral. Desainer itu dianggap punya respons yang relatable saat dihadapkan pada visual tak terduga sang idol saat sibuk dengan tugas wajib militer.

"Dia punya selera yang bagus, haha," kata salah satu netizen. "Jadi dia suka yang ganteng… LOL. Kami memiliki selera yang sama terhadap pria!" sahut netizen lain. "Dia tahu mana yang ganteng," imbuh yang lain.

"V memang sangat tampan. Sepertinya ibu mertua tahu apa yang terjadi! Haha," komentar seorang netizen. "Seleranya luar biasa," sambung netizen yang lain. "Dia sebenarnya seorang ARMY. Dia juga ikut salah satu tur," ujar lainnya.

Sementara itu, Taehyung mendaftar wajib militer bersama RM pada 11 Desember lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan sudah menjalani tes sejak September lalu.

Belum lama ini, Taehyung telah merilis lagu barunya yang bertajuk “FRI(END)S” pada 15 Maret lalu. Ia pun sempat muncul dalam MV IU untuk single pra-rilis “Love Wins All” dari album “The Winning” beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait