V BTS Digoda Bak Punya 2 Istri setelah Foto di Balik Layar MV 'FRI(END)S' Terungkap
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

V memamerkan kedekatannya dengan para model yang beradu akting dengannya di video musik 'FRI(END)S'. Foto terbaru yang memperlihatkan V dengan dua orang perempuan sukses mengundang gelak tawa sekaligus rasa iri.

WowKeren - V BTS dikenal memiliki imej social butterfly alias mudah berbaur dengan orang lain. Sikap ini sudah seringkali ditunjukkan V di hadapan publik. Salah satu buktinya ketika sebuah foto di balik layar pembuatan video musik "FRI(END)S" dibagikan ke media sosial.

Gara-gara foto tersebut, pemilik nama asli Kim Taehyung ini ramai digoda layaknya suami yang memiliki dua istri. Pasalnya, dalam foto tersebut V terlihat merangkul dua perempuan yang menjadi mode video musiknya.

Bukan artis muda, melainkan dua sosok perempuan tersebut yang berperan sebagai pelayan di restoran cepat saji yang didatangi oleh V dan Ruby Sear. Foto itu dibagikan langsung oleh Barbara Mariposa di laman Instagram pribadinya. Barbara sendiri adalah seorang artis, dokter, sekaligus content creator di negara asalnya.


Ada tiga foto yang dibagikan oleh Barbara pada unggahannya, dua di antaranya ketika ia bersama V dan artis lain yang memerankan karakter pelayan. Dalam foto, V tampak merangkul kedua perempuan yang mungkin seusia neneknya tersebut. Ia memasang ekspresi yang begitu ramah dengan tersenyum ke salah satu artis.

Meski tak melirik ke arah kamera, tapi wajah V tetap dapat terlihat dari angle samping. Para netter yang melihat unggahan ini langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tak sedikit yang menuliskan komentar candaan, seolah V sedang bersama dua istrinya.

"HEYYYY SENANGNYA DALAM HATI," komentar fans yang merujuk pada lirik lagu "Madu Tiga" milik band TRIAD. "Saking friendlynya nenek2 juga diembat," seloroh lainnya. "Pesona lelaki friendly, sampe nenek2 pun dirangkul, giliran gue kapan ya Allah," ujar akun lain.

"Masa iya aku harus cemburu sm nenek nenek juga sii tae," tutur penggemar. "Anjir saingan ku sekarang nenek nenek," kata yang lain. "Ngakak bgt, kyk beristri 2 ya tae. Tp vibes lebih ke cucuk sama nenek kok [sic!]," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait