Park Min Young Ngeri Lihat Lee Yi Kyung Tampil Vulgar saat Syuting 'Marry My Husband'
Instagram/tvn_drama
TV

Park Min Young dan Lee Yi Kyung telah mengonfirmasi akan ikut dalam liburan tim 'Marry My Husband' di Vietnam. Liburan itu diberikan gratis kepada kru dan pemain yang sudah bekerja keras.

WowKeren - Park Min Young menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam "Marry My Husband". Salah satu hal yang dibahas sang aktris adalah bagaimana rasanya melihat Lee Yi Kyung tampil vulgar ketika mereka syuting bersama-sama.

Adegan vulgar itu muncul di eposode awal "Marry My Husband" saat Park Min Hwan (Yi Kyung) mengajak Kang Ji Won (Min Young) untuk menghabiskan malam panas berdua. Min Hwan keluar dari kamar mandi apartemen Ji Won hanya dengan memakai handuk.

Saat melihat Ji Won sudah pulang ke apartemennya, Min Hwan bertindak terlalu agresif dengan cara melepas handuk yang dipakainya. Ji Won langsung berteriak syok melihat Min Hwan tampil telanjang di hadapannya.

Terkait adegan vulgar itu, Min Young mengungkap bahwa Yi Kyung sebenarnya masih memakai celana pendek ketika syuting. "Yi Kyung mengenakan celana saat adegan dansa telanjang, tapi aku sangat ngeri melihatnya tampil. Itu lucu sekali. Aku tidak bisa melihatnya," ungkap Min Young.


Min Young merasa Yi Kyung benar-benar totalitas untuk adegan itu. "Dia benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk adegan itu. Aku bahkan harus bertanya kepadanya, ‘Serius, Yi Kyung, bagaimana kamu melakukannya dengan baik?" imbuh sang aktris.

Namun, Min Young tetap melontarkan pujian untuk Yi Kyung. "Lee Yi Kyung memiliki selera humor yang unik. Dia sangat pandai berperan sebagai penjahat, sehingga karakternya selalu menghibur. Dia adalah bakat alami," puji sang aktris.

Min Young juga menanggapi rumor Yi Kyung bakal pensiun usai "Marry My Husband" karena peran jahat yang dimainkannya. "Aku memberi tahu Lee Yi Kyung, 'Bagaimana kalau kamu jadi patokan peran jahat karena sangat pandai dalam hal itu?' Kalau seseorang ingin berperan sebagai penjahat, mereka harus melakukannya seperti Yi Kyung," tutur Min Young.

Sementara itu, Min Young dan Yi Kyung telah mengonfirmasi akan ikut dalam liburan tim "Marry My Husband" di Vietnam. Liburan itu diberikan gratis kepada kru dan pemain yang sudah bekerja keras membuat drama itu sukses dan menuai popularitas luar biasa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait