Eks Bestie Nikita Mirzani Slay Hempas Tudingan Cuci Otak Lolly
Instagram/fitri_salhuteru/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Pengusaha tajir Fitri Salhuteru buka suara usai Nikita Mirzani menyindir eks bestie yang tega mencuci otak Lolly. Fitri memperlihatkan reaksi slay nan cerdas kala mengingatkan soal introspeksi diri ketimbang menyalahkan orang lain.

WowKeren - Fitri Salhuteru dulunya jadi role model alias panutan buat Nikita Mirzani. Fitri kerap diibaratkan sebagai garda terdepan dalam membela Nikita yang dulunya sering bikin huru-hara. Namun, Fitri kini diterpa tudingan telah mencuci otak Lolly. Terkait hal itu, Fitri yang kini tak lagi jadi bestie Nikita itu memperlihatkan reaksi slay. Ia justru mengingatkan soal introspeksi diri.

"Semoga ibu Fitri gak pernah ngerasain yg nama nya dilawan dan dijelek2 an sama anak kandung ..semoga ibu Fitri dijauhkan dr orang2 yg mengompori ..Krn klo dkompori sm org yg kita kenal sakit rasanya bu 😢," harap netter. "InsyaAllah karena saya selalu memberikan contoh terbaik buat anak anak. Dan insaallah sekompor apapun usaha org kami punya iman. Ga ada itu namanya menyalahkan org lain atau mencari kambing hitam atas kesalahan diri sendiri. Kalau pun itu terjadi tentu ada namanya intropeksi diri," tutur Fitri.

Pernyataan Fitri ini menuai reaksi positif netter. Tak sedikit yang memuji gaya parenting Fitri yang selalu akrab dengan Naira sang putri.

"Noh sih nikmir lagi cari kambing hitam.... Ampun deh sama tuh emak.... Anaknya aja Ampe kabur," ujar netter saat mengomentari celetukan Fitri. "Anak di rangkul jadi bagus begini ...bukan disuruh tidak baik...jika anak sudah ngerti bakal lari," ujar yang lainnya. "So proud of you Naira anak yg berbakti🙏🏻," tutur yang lainnya.


Instagram

Jawaban Fitri Salhuteru usai Nikita Mirzani Sindir Sosok yang Cuci Otak Lolly

Sebelumnya, nama Fitri jadi perbincangan kalau Nikita curhat di podcast Denny Sumargo. Dalam curhatannya, Nikita mencurigai sosok yang mencuci otak Lolly. Meski tak menyebut nama, Nikita membahas jika sosok tersebut juga tak akur dengan ibu kandung seperti yang dialami oleh Fitri. Nikita juga seolah lega karena tak lagi berteman dengan sosok tersebut.

Instagram

Fitri Salhuteru Ramai Disebut usai Nikita Curhat Soal Sosok yang Cuci Otak Lolly

"Terus ada lagi yang masuk nih salah satu orang yang dulu dekat sama gue mem-brain wash dia. Gue sempat masuk ke DM-nya karena dulu naluri ibu, kenapa ini? Karena kalau di rumah ini anak baik kalau ada gue. Kalau nggak ada gue, gue nggak tahu tapi kalau kata pembantu susah diatur. Ya biasa kalau anak-anak umuran segitu," seru Nikita. "Gue makin yakin kalau pilihan gue tepat untuk ngejauhin ini orang. Ya benci gue karena pengin dia itu anak ngerasain apa yang dia rasain ngebenci orangtuanya. Pokoknya dia, 'Kamu mau lakuin apa lakuin ajalah'. Pokoknya didukung walaupun itu salah."

Sementara itu, Lolly sendiri mulai merasakan akibat dari permusuhannya dengan Nikita. Bak kena karma karena menyindir keluarga Nikita toxic, Lolly justru diancam pihak musuh yang berniat menguliti aibnya karena belum melunasi uang endorse Rp46 juta.

"Lunasin ya anjir, gua bukan pinjol," seru akun endorse tersebut. "Katanya mampunya nyicil. kalo sampe tanggal 2 blm lunas, lu mau ngapain?" tanya netter. "Aibnya gua spill sampe lunas wkwkwkw. Semua cerita sedih yang dia jual gua publish," ancam akun endorse tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait