Kemiripan Adegan di MV 'NEURON' J-Hope BTS dan 'AMYGDALA' Milik Suga Bikin Nangis
Instagram
Musik

J-Hope menyisipkan adegan yang serupa dengan MV 'AMYGDALA' pada video musik lagu terbarunya, 'NEURON'. Dua adegan yang tampak mirip ini menjadi perhatian penuh para ARMY.

WowKeren - Pada Jumat (29/3), J-Hope BTS telah merilis video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul "NEURON". Video musik ini menceritakan kisah orang-orang yang hidup berdampingan dan menjalani kehidupan secara mandiri di dunia ini. Namun, orang-orang tersebut tetap terhubung melalui momen-momen kecil yang menyatukan mereka sebagai manusia.

Saat melihat video musiknya, penggemar menemukan satu kejanggalan. Ada salah satu adegan dalam MV tersebut yang tampak berkesinambungan dengan cerita dalam video musik "AMYGDALA" yang dibawakan oleh member BTS lainnya, Suga.

Adegan yang dimaksud adalah tentang seorang pemuda yang mengendarai sepedanya sebagai pengantar barang. Ia tampak mengenakan helm dan membawa kotak pendingin, lalu berkeliling kota seolah tengah menjajakan dagangannya.

Kemiripan Adegan di MV \'NEURON\' J-Hope BTS dan \'AMYGDALA\' Milik Suga Bikin Nangis

Source: YouTube


Melihat adegan ini, ARMY (sebutan untuk fans BTS) seketika teringat dengan kisah Suga dalam video musik "AMYGDALA". MV itu menceritakan kehidupan nyata Suga yang juga pernah bekerja paruh waktu menjadi pengantar makanan.

Di video musik "NEURON", pemuda yang mengendarai sepeda itu sempat tergeletak di jalanan, memunculkan spekulasi bahwa ia mengalami kecelakaan. Hal yang sama pun tergambar dalam MV "AMYGDALA". Di mana Suga juga pernah mengalami kecelakaan saat bekerja hingga membuat bahunya cedera parah.

Gara-gara cedera itu, Suga harus menahan rasa sakit yang teramat sangat selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menjalani operasi pada tahun 2020 lalu.

Kemiripan adegan pada dua video musik member BTS ini membuat ARMY merasa sedih. Selain itu, kedua musik video tersebut juga mengangkat tema momen-momen kecil yang memberikan dampak besar pada kehidupan J-Hope maupun Suga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait