Kim Bum Ngebucin Janda Saat Jadi Cameo di 'Wedding Impossible'
King Kong by Starship
TV

Cuplikan episode ke-16 'Wedding Impossible' memperlihatkan Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) yang sedang berjalan sendirian dan tiba-tiba disapa oleh Kim Bum.

WowKeren - "Wedding Impossible" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (2/4). Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan cuplikan momen yang memperlihatkan Kim Bum ngebucin janda sebagai cameo.

Cuplikan episode ke-16 "Wedding Impossible" memperlihatkan Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) yang sedang berjalan sendirian dan tiba-tiba disapa oleh Kim Bum. Chae Won dengan heran bertanya, "Bagaimana kamu tahu itu aku, hanya dengan melihat punggungku?"

Kim Bum secara tidak terduga justru menyatakan rasa cintanya. "Yah, aku tidak yakin. Sudah cukup lama sejak aku mencintaimu, itu sebabnya," ungkap Kim Bum. "Sejak 3 jam yang lalu maksudmu?" tanya Chae Won. "Tidak, sejak hari pernikahanmu," jawab Kim Bum.

Bocoran kemunculan Kim Bum di episode terakhir "Wedding Impossible" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "Dia (Kim Bum) menunggu sampai dia (Chae Won) cerai dulu baru mendekat. Sungguh pria sejati[sic!]," tulis seorang netizen.


Kim Bum Ngebucin Janda Saat Jadi Cameo di \'Wedding Impossible\'

Source: Naver

"Gajaaaa wedding impossible season 2 with kimbum. KIM BUM KATA GUE UDH SAATNYA LO MAIN ROMANCE YA ALLAH INI COWO NAPA ANTI ROMANCE BGT[sic!]," tambah yang lain. "Liat guyss kimbum di romcom, mana mereka keliatan cocok lagi[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, karakter Chae Won sepertinya yang paling banyak berinteraksi dengan cameo di "Wedding Impossible". Sebelumnya, wanita itu juga berinteraksi dengan Jung Kyung Ho yang menjadi cameo. Kini, Chae Won kemungkinan terlibat love line dengan Kim Bum.

"Wedding Impossible" sendiri menceritakan tentang Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan Lee Do Han (Kim Do Wan) yang berniat menikah kontrak. Namun, Lee Ji Han (Moon Sang Min) berusaha keras membuat pernikahan itu gagal. A Jeong dan Ji Han akhirnya terlibat hubungan romantis.

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Wedding Impossible" akan digantikan oleh "Lovely Runner". Drama yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok itu akan tayang mulai 8 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait