Kim Bum Mengeluh Susah Akting saat Jadi Cameo 'Wedding Impossible'
Instagram/kkbyss
TV

Kim Bum menyadari alasannya tidak mengambil genre romantis untuk waktu yang lama. Sang aktor mengakui bingung harus bagaimana untuk mengeskpresikan wajahnya.

WowKeren - Kim Bum menjadi cameo di episode terakhir "Wedding Impossible" yang disiarkan pada Selasa (2/4). Sang aktor memerankan karakter pria yang mencoba untuk mendekati Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) setelah sekian lama memendam perasaannya.

Namun, Kim Bum mengeluh kesusahan berakting saat berada lokasi syuting "Wedding Impossible". Selesai menyampaikan dialognya, sang aktor mengatakan, "Aku sangat buruk untuk jenis dialog (romantis) seperti ini. Ah, aku tidak bisa berakting seperti ini."

Kepada kamera di balik layar yang merekamnya, Kim Bum kembali sambat, "Aku menyadarinya hari ini. Aku tidak bisa berakting seperti ini." Namun, staf menyebutkan bahwa semua fans Kim Bum sudah menantikan pria itu berakting dalam proyek romantis.

"Tidak bisa. Genre ini .... kurasa itu tidak akan bekerja dengan baik," jawab Kim Bum. "Mengapa? Kamu harus membintangi rom-com. Komedi romantis," sahut staf. "Kurasa aku tidak bisa. Tidak, aka lebih muda memainkan peran membunuh orang," ucap Kim Bum.


Kim Bum Mengeluh Susah Akting saat Jadi Cameo \'Wedding Impossible\'

Source: Naver

Kim Bum kembali menyadari alasannya tidak mengambil genre romantis untuk waktu yang lama. "Mengapa aku tidak membintangi proyek genre ini selama 10 tahun terakhir? Aku kembali menyadari alasannya. Aku tidak tahu bagaimana harus mengeskpresikan wajahku," pungkasnya.

Keluhan Kim Bum tentang betapa susahnya berakting di genre romantis seperti saat menjadi cameo "Wedding Impossible" ini langsung ramai mengundang komentar warganet. "Kalo dia romcom para cegil dia ngereog semua[sic!]," tulis seorang netizen.

"Kalo gitu ayo ambil bang, kan susah. nah suka tantangan kann? ayo ambil drama romcom[sic!]," tambah yang lain. "Sekali² ngga kenapa kok bang, seru tauuu bikin romcom tuh sensasinya bikin kupu² ada di perut, sama mba kim yong ji tu cocok lho romcom sama² koplak bin nyentrik udah bestie jg kaan[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Bum belum memiliki proyek baru untuk dibintangi usai rampung membintangi "Tale of the Nine Tailed 1938" pada 2023 lalu. Kemungkinan sang aktor masih mempertimbangkan berbagai proyek akting yang diberikan padanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait