Sandra Dewi Disebut Jadi Jembatan Harvey Moeis Kenalkan ke Orang-Orang yang Terlibat Pencucian Uang
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Muncul kembali penerawangan kasus suami Sandra Dewi hingga membuat sang artis terseret-seret. Kali ini, Sandra Dewi bahkan disebut menjadi jembatan suaminya kenalkan ke orang-orang yang terlibat pencucian uang.

WowKeren - Kasus korupsi yang menyeret nama suami Sandra Dewi yakni Harvey Moeis tak ada hentinya menjadi sorotan. Pasalnya selama ini kehidupan Sandra dan Harvey terlihat adem ayem tanpa perlihatkan secara terang-terangan mengenai harta kekayaannya.

Namun tak disangka, rupanya Harvey yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan tajir terlibat kasus korupsi timah. Harvey pun ditetapkan sebagai tersangka bersama beberapa orang yang terlibat termasuk crazy rich Helena Lim.

Di tengah jalani proses hukum, tentunya Sandra tak ketinggalan menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini kembali muncul penerawangan terkait peran Sandra dalam melancarkan aksi korupsi sang suami. Seorang penerawang yang dikenal dengan sebutan Bunda Naddira mengatakan bahwa pada dasarnya suami Sandra terlalu serakah hingga kurang berhati-hati. Selain itu, ia menyebutkan pula peran Sandra sebagai jembatan Harvey mengenalkan ke orang-orang yang terlibat dalam pencucian uang.

Kalau suami mba sd ini terlalu serakah jadi mudah ketahuan, kalau yg cicik satu lagi itu krn kurang hati2 juga terlalu banyak tampil jadi dicurigai dan dipantau dari tahun kemarin. Mba Sd tau kok apa yg dilakukan suaminya jadi bukan korban, Sd itu jembatan yg mengenalkan suaminya ke orang2 yg mau mencuci uang, krn tambang tsb berad di daerah asal mba sd, wlaupun ngga turun langsung tapi bisa nantinya mba sd jd tsk juga krn ikut membantu [sic!],” ungkap sang peramal.


Photo-INFO

Instagram

Hanya saja hingga berita ini dituliskan penerawangan tersebut belum bisa dibuktikan oleh pihak-pihak berwajib yang mengurus proses hukum Harvey. Sandra sendiri sejauh ini belum terlihat pula muncul di hadapan publik berikan penjelasan apapun.

Sementara itu, nama Raffi Ahmad sedikit banyak kembali ikut dibawa-bawa di tengah kasus korupsi timah yang seret suami Sandra. Namun sang peramal menyebutkan bahwa sumber kekayaan Raffi sudah sangat jelas lantaran berkarier sejak remaja dan dipastikan bahwa bapak dua anak itu tak terlibat pencucian uang.

Yg pasti bukan Ra karena Ra sumbernya jelas dari pekerjaan artisnya dia yg sudah 20th lebih dan harta bawaan istrinya yg juga banyak dan diinvestasikan ke bidang yg tepat makanya jadi berkembang pesat [sic!],” jelas sang peramal.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru