Icha Annisa Ungkap Penyakit Keras Stevie Agnecya Pasca Dituduh Nyantet
Instagram/ichaannisafaradila/stevia
Selebriti

Icha Annisa Faradila bantah mengirimkan santet ke mendiang Stevie Agnecya dan menyebut almarhum meninggal dunia karena mengidap penyakit keras yang serius.

WowKeren - Sosok Icha Annisa Faradila belakangan ramai dituduh telah mengirimkan santet ke mendiang Stevianne Agnecya sampai meninggal dunia. Namun, Icha telah menepis tuduhan itu dan menyebut Stevie sebetulnya memiliki sakit keras.

Diakui Icha, ia tahu Stevie telah sakit sejak setahun lalu. Namun, ia baru tahu bahwa eks istri Samuel Rizal ini mengidap sakit keras. Sayangnya, Icha enggan mengungkap jenis penyakit serius yang diidap Stevie.

”Kalau aku sebelum beliau meninggal, dari tahun lalu sudah tahu kalau beliau sakit. Cuma, saya gak tahu kalau beliau sakit keras. Pada saat meninggal ya baru tahu kalau beliau ternyata ada sakit keras, ada sakit yang serius,” kata Icha kala menjadi bintang tamu acara “Brownis” Trans TV.

Menurut Icha, hanya keluarga dan suami Stevie yang berhak memaparkan jenis penyakit almarhumah. ”Kita udah tahu sakitnya apa, cuma bukan ranah kita untuk berbicara, yang lebih berhak ya pihak suaminya,” terang Icha.


Lebih lanjut, Icha menyebut tuduhan yang datang padanya telah menyerang mentalnya dan keluarga. Icha sedih dan miris ketika netizen dengan kejinya melempar doa buruk untuk sang anak.

Namun, Icha berusaha sabar dan memanjatkan doa pada Allah SWT untuk ketenangan hatinya. Ia juga mendapat dukungan dari suami, anak, keluarga dan para pegawainya di tengah fitnah yang beredar.

”Cukup kena mental ya, saya keluarga saya, bahkan anak-anak juga sedih banget. Sekeluarga, orangtua, pegawai-pegawai saya ikut nangis juga karena ini fitnah dan netizen menyerang saya dengan bahasa-bahasa yang kejam. Sadis banget, anak saya sampai disumpahi lahiran dengan cacat, terus keluarga pembunuh,” curhat Icha sedih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru