Ending Love Line Lee Jae Wook & Choi Hee Jin di 'The Impossible Heir' Disambut Heboh
Instagram/cjes.tagram/acefactory.official
TV

Episode terakhir 'The Impossible Heir' juga memperlihatkan Kang In Ha (Lee Jun Young) yang ditangkap atas pembunuhan Kang In Ju (Han Sang Jin) dan Mo Gi Jun (Kwon Hyuk).

WowKeren - "The Impossible Heir" telah mengakhiri penayangan pada Rabu (3/4). Begitu episode terakhir tayang, ending love line antara Han Tae O (Lee Jae Wook) dan Kang Hui Ju (Choi Hee Jin) menuai sambutan heboh dari warganet.

Cuplikan episode ke-12 "The Impossible Heir" itu memperlihatkan Tae O yang cukup kaget dengan keputusan Hui Ju untuk meninggalkan Korea Selatan. Namun, pria itu tetap mendapatkan update terbaru yang dilakukan Hui Ju di luar negeri.

Di dalam mobil yang sedang dalam perjalanan, Tae O mendapatkan kiriman foto dari Hui Ju yang terlihat ceria di pinggir pantai. Pria itu secara tidak terduga juga tampak melakukan zoom saat melihat foto Hui Ju dan tersenyum tipis.

Ending love line Tae O dan Hui Ju ini disambut heboh karena warganet yakin bahwa kedua orang itu pada akhirnya akan berpacaran. Tae O yang dulunya begitu dingin menanggapi perasaan Hee Joo, terlihat mulai luluh dan sepertinya mulai merasakan cinta.


Ending Love Line Lee Jae Wook & Choi Hee Jin di \'The Impossible Heir\' Disambut Heboh

Source: X

"Tidak ada alasan untuk terus menonton 'The Impossible Heir', tetapi sangat senang karena gadisku Hui Ju mendapatkan akhir yang layak, endgame dengan Tae Oh, lihat senyuman itu, aku ingin mereka kembali ke drama mereka sendiri sebagai pemeran utama[sic!]," tulis seorang warganet.

"Ahh, dia melakukan zoom, dia sudah jatuh cinta[sic!]," tambah yang lain. "Tae O dan Hui Joo di 'The Impossible Heir' berakhir endgame, kami percaya itu[sic!]," sahut warganet lainnya. "Tunggu apa? Mereka endgame? Tolong jangan berbohong[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, episode terakhir "The Impossible Heir" juga memperlihatkan Kang In Ha (Lee Jun Young) yang ditangkap atas pembunuhan Kang In Ju (Han Sang Jin) dan Mo Gi Jun (Kwon Hyuk). Di pengadilan, In Ha tetap diam dan menerima hukuman seumur hidup.

Namun, In Ha memutuskan bunuh diri di penjara. Sedangkan, Tae Oh menjadi Ketua Grup Kang Oh yang baru. Bagian akhir diakhiri dengan Tae Oh mengunjungi makam In Ha dan menerima pesan dari Hee Joo yang sedang berlibur.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait