Jaket Murah Jennie di 'Apartment 404' Dikaitkan Perpanjangan Kontrak BLACKPINK
Instagram/tvn_joy
TV

Jennie menjadi salah satu member 'Apartment 404' yang cukup cerdas dalam menganalisa petunjuk yang diberikan tim produksi. Sang idol sudah beberapa kali memenangkan perlombaan.

WowKeren - "Apartment 404" akan menyiarkan episode terbaru pada Jumat (5/4). Jelang tayang, tim produksi program tvN itu merilis bocoran momen milik Jennie BLACKPINK yang tampil seperti seorang mahasiswa baru.

Jennie tampil segar dengan rambut dikepang, memakai kacamata dan mengenakan jaket baseball. Outfit jaket yang dikenakan Jennie langsung mencuri perhatian karena harganya yang cukup murah untuk ukuran seorang idol populer.

Dalam episode terbaru "Apartment 404" nanti, Jennie memakai jaket baseball dari merek M Company dengan aksen detail saku dan logonya stylish. Harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang jaket itu sekitar 242.300 won (sekitar Rp2,8 juta).

Oleh media Korea, jaket murah Jennie ini dikaitkan dengan bayaran perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Para member dikabarkan membawa pulang sekitar 10 miliar won untuk memperpanjang kontrak grup dengan agensi itu.


Jaket Murah Jennie di \'Apartment 404\' Dikaitkan Perpanjangan Kontrak BLACKPINK

Source: Naver

Media Korea memuji Jennie yang tetap rendah hati memakai outfit murah, meskipun telah menjadi sosok kaya raya. Namun, mereka juga menggoda sang idol dengan mempertanyakan ke mana perginya uang kontraknya, ketika Jennie bahkan masih mengenakan outfit murah.

Di sisi lain, Jennie menjadi salah satu member "Apartment 404" yang cukup cerdas dalam menganalisa petunjuk yang diberikan tim produksi. Sang idol sudah beberapa kali memenangkan perlombaan karena sikap aktifnya yang mengalahkan member lain.

Akan tetapi, "Apartment 404" sepertinya kurang begitu diminati oleh para penonton. Pasalnya, rating program yang digawangi Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Yang Se Chan, Oh Na Ra dan Lee Jung Ha ini hanya berkisar di antara 1-2 persen.


Sementara itu, "Apartment 404" merupakan program tentang para penghuni apartemen yang harus memecahkan misteri yang terjadi di area tempat tinggal mereka. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait