Agensi Hwang Jung Eum Bakal Tanggung Jawab Terhadap Korban yang Dituduh Pelakor
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Usai Hwang Jung Eum meminta maaf, pihak agensi pun turun tangan untuk bertanggung jawab kepada korban yang dituduh sebagai selingkuhan Lee Young Don secara umum.

WowKeren - Menyusul tindakan Hwang Jung Eum yang menghebohkan publik kemarin, agensi merilis permintaan maaf secara terbuka. Mereka menyesali tindakan aktrisnya yang telah menguak wajah orang biasa sebagai pelakor di rumah tangganya dengan Lee Young Don.

Pada Jumat (5/4), Y.ONE Entertainment selaku agensi Jung Eum menyatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua ornag yang telah dirugikan oleh postingan SNS pribadi Hwang Jung Eum.”

Mereka mengabarkan bahwa Jung Eum sedang merenungkan kesalahannya yang telah menjadi bola panas di masyarakat. Oleh karena itu, agensi akan mengambil bertanggung jawab.

“Hwang Jung Eum juga sangat merenungkan masalah yang terjadi karena kecerobohannya, dan agensi kami sepenuhnya sadar bahwa mereka turut bertanggung jawab atas masalah ini,” imbuh agensi.

Selanjutnya, Y.ONE Entertainment menegaskan bahwa Jung Eum dan wanita yang dituduh selingkuhan (A) tidak punya hubungan apa pun. Agensi juga menggarisbawahi bahwa A juga tidak ada hubungan dengan Young Don.

“Kami ingin menyampaikan permintaan yang tulus kepada publik untuk memperbaiki masalah yang salah ini. Orang di postingan yang menunjukkan bahwa Hwang Jeon Eum berselingkuh adalah orang asing yang tidak ada hubungannya dengan hubungan pasangan Hwang Jeong Euum,” papar agensi.


Selain itu, agensi juga berusaha mengatasi kerugian akibat aksi sembrono Jung Eum. Mereka meminta agar masyarakat tidak lagi menganggu A karena postingan itu dianggap kesalahan Jung Eum sepenuhnya.

“Kami tidak akan menmganggap ini sebagai kesalahan indvidu dan akan melakukan yang terbaik untuk mencegahnya terulang kembali,” tandas agensi.

Sebelumnya pada Kamis (4/4), Jung Eum membuat InstaStory tentang seorang wanita yang dituduh selingkuhan sang suami. Jung Eum bahkan menggunakan kalimat yang cukup kasar untuk perempuan itu.

Pada postingannya, sang aktris menunjukkan postingan A yang menampakkan wajah dan username Instagram tanpa sensor. Mau tak mau aksi ini membuat spekulasi soal rumah tangga aktris itu.

Selain itu, Jung Eum berkata, “Hei jelek. Tolong, tolong, nikahi suamiku. Tapi tidak bisakah liburanmu di Bangkok menunggu sampai perceraian selesai?"

Postingan itu pun langsung ditanggapi oleh A yang dituduh selingkuhan lewat panggilan telepon dengan media setempat. A juga berjanji akan menuntut secara hukum apabila tidak ada permintaan maaf.

Tak lama kemudian, Jung Eum memposting sebuah permintaan maaf. Akan tetapi, ia merevisi postingannya setelah A mengaku masih mengalami kerugian karena Instagram Story yang menyudutkan dirinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait